MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Berkolaborasi Dengan Karl Lagerfeld Hadirkan C-HR Limited Edition

MAY 05, 2020@14:40 WIB | 321 Views

Toyota Motor Corporation Thailand kini sedang berkolaborasi dengan merek fesyen terkenal asal Jerman yakni Karl Lagerfeld untuk menghadirkan edisi khusus dari Toyota C-HR. Mobil crossover andalan toyota ini menampilkan skema warna dua nada dengan balutan warna hitam dan putih pada bagian interior dan eksterior.

Eksterior Toyota C-HR Karl Lagerfeld Limited Edition ini, menggunakan elemen Pearl White untuk pilar, atap, cover kaca spion, lips bemper depan, side skirt, spoiler belakang, dan trim bumper belakang bawah. Ada juga stiker putih yang melintang di bawah jendela samping hingga ke atas fender belakang sebagai lambang dari Karl Lagerfeld. Sementara panel bodi lainnya dibalut dengan warna hitam, termasuk dengan velg berukuran 17 inci.

Untuk bagian dalam, dasbor mendapat aksen garis putih dengan branding Karl Lagerfeld. Bagian sandaran kursi juga dilapisi oleh bahan kulit berwarna putih.

Pembeli juga akan mendapatkan berbagai aksesoris menarik dengan branding C-HR oleh Karl Lagerfeld. Yakni satu set koper, tas tangan, topi, dan gantungan kunci.

Toyota C-HR oleh Karl Lagerfeld ini tampaknya merupakan ciptaan khusus yang dihadirkan oleh Toyota yang hanya tersedia untuk pasar di Thailand, jadi jangan berharap untuk melihat versi mewah ini di tempat lain.

Harga di Thailand untuk model C-HR Karl Lagerfeld ini dibanderol mulai dari 1.219.000 baht Thailand atau sekitar Rp.567.309.591 dengan nilai tukar saat ini, harga ini cukup murah untuk varian edisi khusus yang berkolaborasi dengan Karl Lagerfeld, mengingat harga Toyota C-HR versi standar di Indonesia sudah menyentuh angka Rp.509.000.000.

Sementara Toyota baru saja memperbarui C-HR untuk model tahun 2020. Revisi pada gril, lampu depan, dan bemper depan menjadikan tampilan dari crossover ini sedikit berbeda.

Toyota juga menambahkan pilihan warna eksterior baru Supersonic Red dan Hot Lava Orange. Di dalam, sistem infotainment memperoleh kompatibilitas Android Auto dan Amazon Alexa, di samping Apple CarPlay yang sudah hadir sebelumnya. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
karl lagerfeld,
#
mobil crossover,
#
c-hr limited edition