MENU
icon label
image label
blacklogo

Toprak Razgatlioglu Dijadwalkan Menguji Motor Yamaha MotoGP Pada Pertengahan Tahun 2022

FEB 15, 2022@11:00 WIB | 325 Views

Juara WorldSBK 2021 akan mendapatkan mesin Yamaha YZR-M1 dalam sebuah uji coba, seperti yang diungkapkan manajer tim Maio Meregalli

Maio Meregalli menjelaskan bahwa Toprak Razgatlioglu akan menguji mesin Yamaha MotoGP pada bulan Juni atau Agustus. Razgatlioglu memenangkan WorldSBK 2021 setelah pertempuran sengit dengan Jonathan Rea sepanjang musim dan akan berusaha mempertahankan mahkota juara tetapi juga akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba mesin Yamaha YZR-M1.

Yamaha mendapat kesuksesan besar pada tahun 2021 saat mereka mengklaim gelar juara MotoGP dengan Fabio Quartararo di skuat Monster Energy Yamaha MotoGP serta Razgatlioglu di WorldSBK dengan Pata Yamaha bersama Brixx WorldSBK. Pada uji coba di Sepang, di mana MotoGP mempersiapkan musim 2022, Meregalli,yang merupakan direktur tim di Monster Energy Yamaha MotoGP membahas jadwal Razgatlioglu untuk menguji mesin motor MotoGP.

Berbicara kepada MotoGP, Meregalli mengatakan: “Tahun lalu, di akhir musim, pada dasarnya di akhir tes Jerez, kami merencanakan tes untuk Razgatlioglu. Tapi kemudian Indonesia mengadakan balapan WorldSBK terakhir dan dia harus terbang ke sana. “Tahun ini, berdasarkan kalender, kami harus menemukan satu tanggal yang sesuai dengan kalendernya dan kalender kami. Ini akan menarik dan dia juga sangat pantas mendapatkan kesempatan ini,” sambungnya.

“Apa yang dia lakukan tahun lalu sangat luar biasa dan saya juga penasaran melihatnya mengendarai M1. Kami sudah memiliki jadwal dan ada dua kemungkinan: satu pada bulan Agustus dan yang lainnya mungkin Juni, tapi saya tidak yakin karena kami telah mengubah kemungkinan ini. Setelah segalanya siap, kami akan memutuskan bersama kapan saat yang tepat,” jelasnya.

Razgatlioglu memulai WorldSBK 2022 dengan tes Portimao sebelum balapan dimulai pada bulan April. Bintang Turki itu berharap musimnya dimulai diawali dengan baik sebelum menggunakan mesin Yamaha YZR-M1 di musim panas untuk merasakan aksi MotoGP pertamanya. [dhe/zz/timbX] berbagai sumber

Tags :

#
toprak razgatlioglu,
#
motogp,
#
yamaha