MENU
icon label
image label
blacklogo

TopCars Design Sentuh Lamborghini Urus Lebih Agresif

JAN 18, 2018@15:00 WIB | 145 Views

Banyak sebagian modifikator membuat beragam mobil modifikasi yang dapat memikat hati para produsen mobil. Dengan memiliki penampilan yang stylish dan tetap fungsional terkadang menjadi perhatian para produsen mobil.

Baru baru ini proudsen Automotive Lamborghini memberikan tantangan kepada rumah modifikasi TopCar Design untuk merubah penampilan Lamborghini Urus lebih agresif.

Hal inilah yang menjadi tantangan tersediri bagi sang tuner untuk mengarap proyek semacam itu. Menurut Sang tuner Lamborghini Urus sendiri sejatinya sudah cukup agresif dengan desainnya.

Namun pihak Lamborghini menginginkan Urus mempunyai eksterior supercar yang menonjol layaknya supercar seperti mirip Aventador atau Huracan.

Sebelum merubah penampilan SUV satu ini, tuner asal Rusia ini langsung membuat sebuah sketsa terlebih dahulu. Jika dilihat sketsa yang diunggahnya itu hampir semua sektor ekterior mendapatkan perubahan.

Lihat saja bagian front end memiliki spoiler yang lebih agresif dengan bumper yang lebih tebal. Sementara itu, bagian bonet didesain ulang, ditambah side skirt chunkier dan kedua spoiler belakang sudah dimodifikasi membuat SUV ini lebih galak.

Diffuser belakang yang lebih besar, dua knalpot yang berbeda, dan beberapa sisipan surround. Tak hanya itu seluruh komponen itu terbuat dari serat karbon.

Untuk menambahkan kesan gahar velg berdisain Lamborghini Huracan berdiameter besar yang dibalut ban tipis membuat SUV ini lebih keren, BlackPlas.

Meskipun hanya sebuah sketsa yang dibuat oleh sang tuner, tapi penampilanya keren dan tidak meninggalkan kesan Lamborghini Urus. Kira-kira kapan ya hasil dibuat oleh TopCar Design. Kita tunggu saja hasilnya!!. [ddy/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
topcars design,
#
lamborghini,
#
lamborghini urus