MENU
icon label
image label
blacklogo

TOP 1 Dukung Kejuaraan Slalom Pemda Jabar 2015

NOV 26, 2015@15:00 WIB | 828 Views

Ratusan pembalap slalom mengikuti ajang kompetisi dalam kejuaraan yang diselenggarakan di Sirkuit Terminal Lingkar Selatan Sukabumi Minggu 22 November 2015 lalu, untuk memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat. Kompetisi tersebut mendapat dukungan penuh dari oli TOP 1.

Sebagai brand otomotif yang sudah berkiprah selama 37 tahun di Indonesia, TOP 1 kembali menunjukkan komitmennya dalam menyukseskan olahraga otomotif Tanah Air lewat kejuaraan slalom ini. Antusiasme para insan otomotif terhadap kejuaraan ini pun cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan total jumlah peserta slalom yang melebihi 150 pembalap.

Seperti diketahui, slalom adalah salah satu olahraga otomotif yang memiliki sedikit kesamaan dengan drifting. Kesamaan itu ada pada seni mengemudinya yang menggunakan tekhnik hand-brake (rem tangan).

Drifting lebih sering dilakukan dengan menggunakan mobil dengan penggerak roda belakang (RWD) sedangkan slalom lebih didominasi oleh mobil berpenggerak roda depan (FWD).

Tak dapat dipungkiri, oli dan slalom adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Dalam kejuaraan daerah ini, TOP 1 memperkenalkan salah satu varian oli mobil yang menjadi salah satu produk terfavorit masyarakat. Produk itu adalah oli mobil TOP 1 HP Plus 10W-40 dan TOP 1 HP Plus 10W-30.

TOP 1 HP Plus dirancang dengan menggunakan base oil synthetic blend Syngen 2000 dan aditif berteknologi VX-12, serta melalui proses pengendalian mutu ekstra ketat dari Divisi Manufaktur TOP 1 Oil Products USA yang berbasis di California.  

Teknologi VX-12 yang terkandung di TOP 1 HP Plus series akan melindungi mesin dengan lebih sempurna dan 12 kali lebih tahan pada keausan metal ketimbang oli mobil yang memiliki standar minimum API Service SL. VX-12 juga membuat TOP 1 HP Plus lima kali lebih tangguh ketimbang oli mobil kelas dunia lainnya yang dijual di pasaran.

Meski tampil sebagai oli mobil yang digunakan kegiatan operasional sehari-hari, TOP 1 HP Plus juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan balap seperti halnya slalom dan lainnya. [Ddy/timBX]

Tags :

#
slalom,
#
top1,
#
race,
#
sirkuit terminal lingkar selatan sukabumi,
#
drift,
#
drifter