MENU
icon label
image label
blacklogo

Tingkatkan Penjualan Unit, MV Agusta Dan KTM Adakan Kerjasama

SEP 21, 2022@16:00 WIB | 203 Views

KTM AG umumkan kesepakatan kerjasama dengan MV Agusta, yang akan membuat pabrikan asal Austria ini membantu mendistribusikan sepeda motor MV Agusta

Menurut pernyataan resmi dari kedua belah pihak, kerjasama berbentuk multi-years partnership ini membuat KTM AG, anak perusahaan PIERER Mobility AG, bertanggug jawab untuk mendistribusikan dan mempromosikan jajaran sepeda motor MV Agusta di pasar Amerika Utara dan Meksiko.

Untuk mencapai hal ini, KTM AG akan mendirikan badan hukum khusus yang berbasis di AS yang akan bertanggung jawab atas semua operasi perusahaan asal Italia ini di Amerika Utara.

Walaupun sudah bekerja sama dengan KTM, jajaran sepeda motor MV Agusta masih dapat dibeli dari dealer lama atau baru MV Agusta, serta di dealer KTM tertentu.

Selain itu, KTM AG juga akan mendirikan perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat yang didedikasikan untuk operasi pabrikan asal Italia ini di Amerika Utara.

Kesepakatan tersebut merupakan bagian dari rencana strategis MV Agusta untuk mencapai pertumbuhan yang signifikan di tahun-tahun mendatang. Selain bekerjasama dengan KTM, MV Agusta baru-baru ini juga dikabarkan akan mendirikan pabrik pembuatan sepeda motor di Negeri Jiran Malaysia. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mv agusta,
#
ktm,
#
sportbike,
#
sepeda motor,
#
kerjasama,
#
partnership