MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim Touring Suzuki GSX150 Bandit Singgah di Yogyakarta

OCT 25, 2018@10:00 WIB | 190 Views

Melanjutkan aksinya di jalanan, rombongan tim Suzuki GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan bertolak dari Tulungagung menuju DI Yogyakarta melalui jalur yang memiliki ribuan kelokan dan kontur elevasi di Pacitan.

Tantangan pertama dirasakan ke-15 rider semenjak lepas dari kota Tulungagung dan masuk ke jalur perbukitan menuju pantai selatan kota Pacitan untuk menyambangi indahnya garis pantai seperti pantai Puring, Pantai Tawang dan Pantai Soge. Jalur tersebut memberikan kepuasan sekaligus menguras konsentrasi para rider karena permukaan lintasan tergolong mulus dan minim kendaraan umum maupun pribadi milik masyarakat setempat. Sehingga jalur tersebut layak direkomendasikan sebagai rute touring yang dapat dicoba oleh para pelaku touring lain.

“Akhirnya para peserta touring dapat menikmati dan mengenal jalur yang jarang dilalui oleh masyarakat sehingga perjalanan dapat dilakukan dengan lebih aman dan menyenangkan,” kata Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Rencananya, perjalanan rombongan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan di hari ke-3 akan dilepas oleh F.X Sapto Juniharsanto – Sales Area Central Java & DIY Yogyakarta Group Head 2W PT. SIS dari DIY Yogyakarta menuju kota Pangandaran melalui kota Cilacap. Perjalanan hari ke-3 tersebut akan menjadi jalur dengan rute terjauh dengan kondisi lintasan yang berbeda dari hari pertama dan kedua. 

“Kami menyambut serta akan melepas rombongan tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan dengan sangat senang dan bangga. Suatu kehormatan tim regional kami mendapat kunjungan dan kemeriahan dari para peserta touring yang sangat luar biasa ini,” ujar F.X Sapto Juniharsanto.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki gsx150 bandit,
#
teman satu tujuan,
#
suzuki,
#
suzuki indomobil sales