MENU
icon label
image label
blacklogo

The new C-Class Cabriolet, Persembahan 50 Tahun Mercedes Benz di Indonesia

MAR 12, 2020@19:00 WIB | 175 Views

Rahasia dari kesuksesan C-Class terdiri dari rangkaian model yang luas – meliputi Sedan, Estate – juga mencakup dua mobil sport dua pintu yaitu: Coupé dan Cabriolet yang memberikan emosi ke dalam portofolio. Mercedes Benz Indonesia menghadirkan untuk konsumen dalam rangka 50 tahun eksistensi Mercedes memeriahkan market otonomif tanah air.

Secara desain kedua kendaraan ini merupakan alasan utama dari pembeli. C-Class Cabriolet terbaru ini diproduksi di pabrik MercedesBenz Bremen. Menggunakan dapur pacu empat silinder baru berkubikasi 2,0 liter, bertenaga 204 hp memberikan kesenangan berkendara yang sporty dengan efisiensi tinggi.

Dapur pacu berkubikasi 1991cc, 4 silinder inline, menghasilkan rentang tenaga hingga 204 hp  diputaran mesin 5800-6100 rpm. Sementara torsi yang dihasilkan 300 Nm direntang putaran 1600-4000 rpm. Tenaga 204 hp didistribusikan melalui transmisi 9G-Tronic. C-Class Cabriolet cukup efisien, dengan akselerasi 0-100kpj hanya 7,5 detik, kecepatan maksimum 238 kpj. Dengan konsumsi per 100km 7,4 liter, dan kadar emisi CO2 167 g/km, menggunakan bahan bakar bensin dan telah diklaim mencapai standar emisi EU6.

C-Class Cabriolet memiliki kemajuan desain sporty khususnya di bagian depan dan belakang, velg ringan terbaru dan pilihan warna baru. Sementara desain baru lampu LED depan berkinerja tinggi sesuai dengan standar.

Sektor interior yang disempurnakan dengan kokpit digital (31,2 cm / 12,3 inci), tampilan media yang lebih besar (26 cm / 10,25 inci), roda kemudi multifungsi baru dengan tombol kontrol sentuh.

Suasana lounge berkat pencahayaan 64 warna Desain lebih dinamis serta lampu depan LED dengan standar kinerja tinggi Tampilan baru C-Class menggabungkan emosionalitas dengan kecerdasan. Tampilan dari kendaraan ini didefinisikan secara khusus oleh bagian depan dan bagian belakang serta desain lampu depan dan lampu belakang.

Bagian depan desain memancarkan tampilan sporty dan gaya hidup pada pandangan pertama. Elemen gaya yang kuat seperti model bemper baru dan gril radiator berlian yang pas untuk model C-Class dua pintu ini memberikan karakter tersendiri.

Lampu depan LED berkinerja tinggi merupakan salah satu standar dan pada desain terbaru ini juga memiliki tampilan yang sangat berbeda. Fitur desain yang sporty merupakan tonjolan dari lini AMG. Sebagai contoh, eksterior dari lini AMG mencakup gril radiator berlian dengan pin dalam krom yang ditambah dengan geometri baru, pipa udara sporty serta elemen trim kromnya.

Suasana kokpit digital dan suasana lounge Interior sporty dengan kursi berpenampilan autonomous integral digambarkan oleh kualitas yang semakin meningkat serta bentuk-bentuk aliran dan perubahan model membawanya ke era digital. Konsol tengah merupakan ciri-ciri dari elemen trim yang mengalir dengan barang-barang baru yang opsional, seperti: kenari coklat berpori terbuka atau oak antrasit berpori terbuka.

Fungsi fitur tanpa kunci sangatlah mudah. Tombol start/stop hadir dalam desain tampilan turbin terbaru. Pada sentuhan halus Cabriolet dapat dioperasikan dari luar dengan kunci kendaraan dan tompol “Buka/Tutup”. Mercedes Benz C-Class Cabriolet memiliki dimensi panjang 4,696 mm, lebar 2,016 mm dan tinggi 1,411 mm ditawarkan dengan harga Rp1,315 miliar off the road. [Ahs/timBX]

Tags :

#
mercedes benz,
#
c-class cabriolet,
#
c-class coupe,
#
star drive 2020