MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Model X Modifikasi akan Mejeng di SEMA 2016

OCT 29, 2016@18:00 WIB | 469 Views

Pameran Specialy Equipment Market Association (SEMA) menjadi ajang bagi para modifikator untuk memamerkan hasil kreasi kendaraannya. Pameran yang berlangsung pada 1-4 November 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat itu, ratusan mobil bakal menggunakan produk komponen aftermarket yang akan ditampilkan.

Salah satu mobil spesial yang mejeng di SEMA 2016 adalah mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) crossover Tesla Model X yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi. Bodi SUV ini dilabur dengan cat warna orange dengan kombinasi hitam. Berbagai ubahan pada kendaraan listrik tersebut juga dilakukan, lihat saja tampilanya yang semakin agresif dengan diusung body kit mulai dari bumper depan, side skirt, bumper belakang. Melangkah ke belakang terdapat sayap menggunakan karbon.  

Selain itu bagian suspensi Tesla Model X dipapas untuk menghasilkan tampilan yang sempurna. Kemudian velg bintang yang dilabur cat hitam dan dilapisi ban Toyo Proxes ST III semakin mempercantik tampilan mobil.

Motor1 melansir, Tesla Model X tidak akan sendirian mejeng pada ajang tersebut, supercar McLaren MP4-12C buatan 2014 yang mengaplikasikan wide body Liberty Walk, suspensi udara, dan memakai pelek orisinal yang di-custom oleh Diety Motorsport juga akan mejeng.

Ada juga mobil klasik Lincoln Continental karya RMD Garage dengan warna hijau, suspensi udara, dan custom billet wheels by Raceline. Terakhir Nissan GT-R 2010 dengan sasis, pelek, serta mesin yang sudah dimodifikasi oleh tuner JS Vintage Motorsports. [ddy/timBX]

Tags :

#
tesla model x,
#
mclaren mp4-12c,
#
lincoln continental,
#
nissan gt-r