MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Model 3 Menolak Modern, Rombak Interior Bernuansa Klasik Era 1980an

APR 05, 2022@20:00 WIB | 150 Views

Di tengah era tren kendaraan bertenaga listrik, pabrikan mobil asal Amerika Serikat berlabel Tesla menjadi salah satu yang terdepan dan mulai digandrungi.

Yups, digadang-gadang sebagai mobil kekinian dengan segudang fitur modern, Tesla pun sukses menjual berbagai mobilnya ke seluruh belahan dunia termasuk Indonesia.

Namun kali ini ada yang unik. Jika Tesla terkenal sebagai kendaraan modern alias kekinian dengan fitur canggih, justru kali ini Tesla dipadukan dengan nuansa klasik khas tahun 1980an.

Vilner, yups sebuah perusahaan desain interior mobil pun kepincut melakukan terobosan ide gokilnya. Siapa sangka Vilner pun nekat memberikan sentuhan vintage pada kabin dan interior Tesla Model 3.

Spesialis interior mobil Eropa ini memberikan sentuhan dua warna yang terlihat eye catching, yaitu antara kain suede hitam dengan kain putih bercorak biru yang sempat trend di tahun 1980an silam.

Enggak hanya itu saja, pada beberapa bagian interiornya Vilner juga menyematkan bahan kulit asli berkelir coklat yang sukses membuat aura kabin kian klasik.

Sementara senada dengan jok penumpang dan door trim-nya, plafon mobil pun terlihat kontras antara perpaduan panoramic roof kekinian dengan lapisan kain biru yang mengemas full plafon Tesla Model 3 tersebut.

Eits kamu jangan puas dulu nih, masih ada bagian interior Tesla Model 3 ini yang dibuat tampil lebih keren dan isitmewa loh. Bagian tersebut ialah dashboard.

Coba perhatikan baik-baik detail dashboard Tesla Model 3 satu ini, kamu seakan terasa berada di dalam sebuah Mercedes Benz atau BMW klasik dengan sentuhan real wood panel plus perpaduan kain hitam dan putih coraknya.

Entah apa yang jadi alasan Vilnar memadukan aksen dua warna ini, yang pasti Tesla Model 3 yang terkenal canggih sangat berbanding terbalik jika kamu membuka pintu dan melihat interiornya.[azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tesla,
#
tesla model 3,
#
klasik,
#
interior,
#
vintage