MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Kembangkan Truk Listrik Tercepat

NOV 23, 2017@09:00 WIB | 176 Views

Elon Musk memang penyuka kejutan. Bos Tesla membangunkan kami dari tidur siang minggu lalu dengan merilis Roadster EV 400 km/jam, yang tersembunyi di truk barunya - sebuah truk yang terasa lebih cepat daripada kebanyakan supercar dari tahun 80an, dan yang bisa menempuh 800 km dalam sekali charge. Dia juga menyukai telur Paskah. Bukan cokelat yang diletakkan oleh kelinci pada bulan April, melainkan permata yang tersembunyi di mobilnya, perangkat lunak atau, kali ini, presentasi.

Para pengamat di antara Anda akan melihat sebuah truk pickup yang sedikit lebih kecil tapi masih cukup besar untuk mengangkut Ford F-150 SuperCrew yang dilukiskan di proyektor selama pidatonya. "Kami membuat versi truk pickup dari Tesla Semi," kata Musk saat presentasinya. "Ini adalah truk pickup yang bisa pula membawa truk pickup."

Ya, bukan sesuatu yang kita rindukan di dunia, tapi akan cocok dengan pasar Amerika yang terobsesi truk. Dia kemudian menegaskan bahwa Anda akan bisa mengemudikannya dengan SIM biasa, dan bukan spesialis HGV. Yang ganjil karena terlihat sangat besar. Seperti, Unimog besarnya. Secara visual, sepertinya truk Semi, hanya berbeda kurang satu gardan. Jadi, kita akan mengasumsikan absennya satu motor. Tapi selain dari spekulasi rendering ini, setidaknya kita tahu tentang potensi pickup ini. [bil/timBX]

Tags :

#
tesla motors,
#
tesla,
#
blackauto,
#
autonews