MENU
icon label
image label
blacklogo

Tes Akselerasi RR Sport SVR di Semua Medan

JAN 24, 2017@08:00 WIB | 255 Views

Klaim angka performa akselerasi pabrikan 0-100 km/h biasanya dilakukan pada kondisi tertentu dengan aspal terbaik, suhu ideal dan kondisi kering. Sehingga seringkali sulit untuk mencapai klaim akselerasi 0-100 km/h di kondisi nyata.

Untuk membuktikan kemampuan menjajal segala medan, Land Rover menguji akselerasi Range Rover Sport SVR di segala medan, mulai dari hujan, rerumputan, gravel, salju, dan pasir.

Dengan mengadopsi mesin V8 yang menghasilkan tenaga 550 hp dan dipasangkan dengan Land Rover’s innovative Terrain Response 2 technology, Land Rover siap membuktikan ketangguhan produknya di dunia nyata dengan beragam kondisi.

Sistem tersebut sanggup secara otomatis memilih mode berkendara untuk menyesuaikan dengan medan yang dilewati. Mode tersebut adalah General Driving, Dynamic, Grass/Gravel/Snow, Mud & Ruts, Sand, dan Rock Crawl.

Untuk melakukan akselerasi di berbagai medan, kendaraan hasil pengembangan Jaguar Land Rover Special Vehicle Operations ini dilengkapi dengan ban standar bawaannya, yaitu Michelin 275/45 R21 All Season Tyre.

Berikut ini adalah hasil tes akselerasi dari Range Rover Sport SVR yang dilakukan di berbagai medan:

Terrain

Mode

0-100km/h time

Asphalt

Dynamic

4.7 seconds

Grass

Grass, Gravel and Snow

5.5 seconds

Gravel

Grass, Gravel and Snow

5.3 seconds

Snow

Grass, Gravel and Snow

11.3 seconds

Mud

Mud and Ruts

6.5 seconds

Sand

Sand

5.5 seconds

[aag/timBX]

Tags :

#
range rover sport svr,
#
range rover,
#
range rover sport