MENU
icon label
image label
blacklogo

Terinspirasi A110, MV Agusta Gandeng Alpine untuk Superveloce Limited Edition

DEC 11, 2020@13:00 WIB | 462 Views

MV Agusta bekerja sama dengan legenda motorsport Alpine untuk desain dan produksi motor seri terbatas 110 unit yang terinspirasi oleh Alpine A110. Superveloce dinilai sebagai pilihan tepat untuk proyek ini sebab dengan sempurna mewujudkan semangat A110, berbagi keanggunan abadi yang sama dan menawarkan emosi berkendara yang unik di jalan mana pun.

Kolaborasi ini didasarkan pada semangat bersama dari penggemar MV Agusta dan Alpine, pabrikan mobil balap dan sport Prancis yang ikonik, untuk desain yang menakjubkan dan produk yang dirancang dengan indah.

Superveloce Alpine akan menampilkan mesin 3 silinder segaris khas MV Agusta, dengan 147 hp pada 13.000 rpm untuk kecepatan tertinggi lebih dari 240 km / jam dan akan dilengkapi dengan sejumlah aksesori khusus. Desain grafis, detail dan asesorisnya akan menampilkan ciri khas Alpine. Sama seperti ikon mobil sport, Superveloce Alpine akan menghadirkan performa premium namun tetap gesit dan mudah dikendarai.

Monaco Design Studio, divisi desain ujung tombak MV Agusta untuk produksi model eksklusif yang dipesan lebih dahulu, terlibat dalam proyek tersebut sejak awal dan bekerja dalam kontak dekat dengan mitranya di Alpine. Hasilnya adalah sepeda menakjubkan yang merupakan perpaduan sempurna dari kepribadian kedua merek namun dengan identitasnya sendiri. Warna biru Superveloce Alpine sama persis dengan A110 saat ini.

Sementara itu, untuk Logo “A” yang ditinggikan pada fairing juga mengingatkan pada detail A110 asli, serta jok Alcantara hitam dengan jahitan biru dan pelek hitam mesin CNC. Untuk menandai kolaborasi antara dua merek warisan nasional, bendera Prancis dan Italia dengan bangga dipajang di kedua sisi spatbor depan.

CEO MV Agusta Motor S.p.A., Timur Sardarov, menyatakan banyak pelanggan Alpine yang juga penggemar berat MV Agusta, begitu pula sebaliknya. Superveloce Alpine idealnya akan menyatukan dua dunia, dengan sinergi luar biasa dalam hal desain, kepribadian dan gaya.

“Kami menantikan kolaborasi ini dengan salah satu merek paling dikagumi dalam sejarah olahraga motor, dan kami yakin bahwa edisi terbatas yang baru dan luar biasa ini akan disambut dengan antusias oleh para pengendara sepeda motor dan penggemar olahraga motor di seluruh dunia.” Kata Timur Sardarov.

Managing Director Alpine, Patrick Marinoff, menambahkan bahwa MV Agusta adalah simbol keahlian dan keunggulan Italia yang membuat sepeda motor tidak seperti yang lain. “Kedua merek kami didorong oleh semangat yang sama untuk menciptakan produk yang dirancang dengan indah dan emosi unik untuk pelanggan kami. Superveloce Alpine adalah bagian dari desain dan teknologi yang tidak membuat kompromi pada kinerja dan kesenangan berkendara.” Ungkapnya.

Disampaikan melalui keterangan resmi kedua perusahaan, Superveloce Alpine akan didistribusikan melalui jaringan dealer MV Agusta dengan harga 36.300 € (untuk pasar Italia), termasuk Racing Kit. [asl/timBX]

Tags :

#
mv agusta,
#
alpine a110,
#
superveloce limited edition,
#
superveloce