MENU
icon label
image label
blacklogo

Terbang Rasa Mercedes-Benz S-Class

NOV 18, 2017@14:00 WIB | 386 Views

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba - um, bukannya kami juga tak mencobanya juga, tentu saja - Mercedes-Benz S-Class tidak akan bisa terbang. Jadi, jika Anda selalu membayangkan berkeliling di langit seolah-olah Anda berada di belakang kabin mewah Benz, nah, Anda bisa buntu.

Tidak lagi. Karena Emirates dan Mercedes telah bekerja sama untuk menciptakan 'suite' kelas satu di atas armada Boeing 777 Emirates yang terinspirasi oleh S-Class. Kerjasama tiga tahun itu - pembicaraan dimulai pada tahun 2014 - telah menghasilkan kabin kelas satu yang menampilkan elemen S-Class seperti pilihan bahan, "standar pengerjaan yang tinggi", kontrol kabin, dan pencahayaan sekitar, beberapa diantaranya.

Bahkan ada fitur yang disebut 'virtual windows', yang rupanya merupakan sebuah fitur "yang diadopsi dari NASA" untuk membantu memberi rasa tidak ada gravitasi. Emirates juga mengatakan bahwa pada tanggal 1 Desember (2017) nanti, penumpang yang terbang kelas satu dengan mereka juga mendapatkan transfer dari pintu ke pintu ke dan dari bandara Dubai.. dengan Mercedes-Benz S-Class. Tentu saja. Disupiri oleh Benz, terbang dalam kabin Benz-esque.

"Dengan segera," jelas boss Merc Dr Jens Thiemer, "pelancong di kelas satu Emirates sekarang dapat menikmati rasa kemewahan Mercedes-Benz S-Class di atas awan." Perhatikan foto di atas dan beri tahu kami apakah ada pabrik otomotif di darat yang Anda ingin lihat ketika sedang berada di awan? Interior terbuka dari sebuah mobil Caterham, mungkin? Oh, tunggu, itu tidak akan bisa.. [bil/timBX]

Tags :

#
black auto,
#
auto news,
#
emirates,
#
mercedes-benz,
#
s-class