MENU
icon label
image label
blacklogo

TechArt Hadirkan GTstreet R Spesial Di Manila Auto Show

DEC 02, 2022@09:00 WIB | 1,347 Views

TechArt GTstreet R adalah salah satu model berbasis Porsche 911 dan berkat kolaborasi dengan artis Filipina, sang tuner telah meluncurkan mobil yang sangat unik.

GTstreet R yang dimaksud saat ini dipamerkan di Manila Auto Salon dan menampilkan eksterior dengan karya seni dari seniman multimedia, Ronald Ventura. Sementara semua panel bodi eksteriornya identik dengan GTstreet R standar, banyak di antaranya kini menampilkan grafis berwarna hitam yang menarik.

Grafis ini sangat jelas di sepanjang sisi, di mana pola hitam membentang ke atas dan di sepanjang pintu tetapi paling jelas terlihat pada kap mesin. Ventura melukis potret wajah harimau dengan detail yang luar biasa, lengkap dengan mata kuning cerah agar serasi dengan eksterior mobil lainnya.

TechArt belum menyebutkan apakah GTstreet R ini dimiliki oleh Ventura atau peminat lain yang tinggal di Filipina. Akan sangat baik bagi pemilik mobil ini nantinya untuk memasang film pelindung bening di seluruh kap untuk memastikannya tidak rusak jika dibiarkan di luar.

TechArt GTstreet R didasarkan pada model Porsche 911 Turbo dan Turbo S dan menampilkan splitter depan baru, kap mesin yang didesain ulang, kisi-kisi fender depan, sayap belakang serat karbon, bemper belakang yang didesain ulang, dan diffuser serat karbon.

Tuner Jerman itu melengkapi mesin flat-six 3,8 liter dengan turbocharger baru dan perangkat lunak yang ditingkatkan, sehingga sekarang dapat menghasilkan tenaga hingga 789 hp dan torsi 701 lb-ft (950 Nm). Versi dengan tenaga 700 hp dan torsi 664 lb-ft (900 Nm) juga tersedia.

Interior 911 yang mengalami transformasi GTstreet R lengkap juga diupgrade secara besar-besaran dengan bahan kulit dan interior baru. Hanya 87 TechArt GTstreet R tersedia dengan harga untuk peningkatan mulai dari €73.000 (Rp1,2 miliar). [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
techart,
#
techart gtstreet r,
#
gtstreet r,
#
porsche 911