MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Subaru WRX S4 2022 Muncul di Jepang, Gunakan Lencana STI

OCT 01, 2021@10:00 WIB | 155 Views

Subaru menerbitkan video teaser pendek dengan WRX S4 mendatang untuk Jepang. Sementara Subaru WRX spesifikasi AS melakukan debut resminya awal bulan ini, meski versi Jepangnya belum diumumkan.

Seperti yang terlihat dari video, JDM WRX S4 mengenakan cat oranye terang yang sama dengan model spesifikasi AS dan memiliki body kit yang identik dengan ekstensi lengkungan roda bergaya crossover yang sama, bumper sporty, dan ekor tanpa sayap. Satu-satunya perbedaan adalah lencana S4 di bawah WRX, dan tentu saja lambang STI merah di gril dan bak truk.

Yang terakhir mungkin menipu beberapa orang untuk berpikir bahwa ini adalah WRX STI yang lengkap tetapi ini tidak terjadi. Di Jepang, WRX S4 ditawarkan dalam level trim STI Sport yang berada di urutan teratas. Dilihat dari generasi sebelumnya, STI Sport seharusnya hadir dengan serangkaian komponen STI dan fitur yang lebih banyak.

Baca juga: Subaru Solterra: All-Electric SUV Pertama dari Subaru

Di bawah kap, diharapkan varian yang sedikit berbeda dari mesin empat silinder 2.4 liter turbocharged yang pada model spesifikasi AS menghasilkan 271 hp (202 kW / 275 PS) dan torsi 350 Nm (258 lb-ft). Tenaga dikirim ke keempat roda melalui manual 6-percepatan atau CVT “Subaru Performance Transmission” dan Subaru's Symmetrical All-Wheel Drive dengan Active Torque Vectoring. Media Jepang menyarankan bahwa debut resmi model tersebut akan berlangsung pada akhir Oktober, dengan tag “Coming Soon” di video resmi yang mempersiapkan pengungkapannya.[ibd/timBX]

Tags :

#
subaru,
#
moobil subaru,
#
mobil subaru terbaru,
#
subaru wrx s4 2022,
#
teaser subaru wrx s4 2022,
#
lencana sti