MENU
icon label
image label
blacklogo

Team Mopar Badak Target Jadi Best Recovery Team

OCT 09, 2017@21:30 WIB | 153 Views

IOX 2017-Celebes (Indonesia Off-road Expedition 2017) merupakan lomba off-road ekstrim yang akan dimainkan selama 15 hari (7-21 Oktober 2017) dari Kendari hingga Makassar, Sulawesi Selatan. Lebih dari separuh rute perjalanan lomba akan berada di tengah hutan lebat dengan medan-medan berat. IOX 2017 sendiri menjadi tahun ketiga bagi keterlibatan Jeep dan Mopar di ajang bergengsi IOX.

Team Mopar Badak yang didukung penuh Jeep Indonesia untuk berlaga pada kejuaraan bergengsi ini berisi enam unit Jeep model JK-Wrangler berpenggerak empat roda dan saat ini telah berangkat dari Kendari, Sulawesi Tenggara pada Sabtu 7 Oktober 2017 kemarin.

"Sebuah kehormatan bagi kami bisa kembali mendukung penuh aktivitas Team Mopar Badak yang ikut berlaga di IOX 2017-Celebes. Ini adalah kegiatan bergengsi yang akan membuktikan daya tahan performa Jeep dan komponen-komponen Mopar pada medan-medan ekstrim," kata Harun Sjech, Direktur Garansindo, perusahaan pemasok Jeep dan Chrysler, serta Mopar di Indonesia dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan dukungan Jeep Indonesia kepada Team Mopar Badak tidak sebatas pada upaya mendorong pencapaian prestasi bagi Team Mopar Badak di kejuaraan IOX 2017-Celebes. Lebih dari itu keterlibatan Jeep Indonesia pada aktivitas motorsport ekstrim ini sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pasar di Tanah Air.

Sementara itu, pimpinan Team Mopar Badak, Zulkarnain Daniel menyatakan dukungan Jeep Indonesia sebagai bukti nyata konsistensi Jeep Indonesia dalam perkembangan dunia otomotif nasional, khususnya kegiatan petualangan dengan kendaraan off-road. 

"Kami berharap bisa mengulang gelar sebagai The Best Recovery Team yang telah kami raih dalam tiga tahun terakhir. Tapi misi yang tidak kalah penting pada IOX 2017-Celebes adalah seluruh tim selamat mencapai finish," ujar pria yang akrab di sapa Zoel ini.

Ditambahkan, Team Mopar Badak saat ini dalam kondisi siap tarung. Enam unit JK-Wrangler yang telah dimodifikasi khusus untuk menghadapi berbagai medan off-road berat telah sampai di Kendari. Keenam kendaraan tersebut nantinya masing-masing akan dikemudikan para off-roader senior berpengalaman, yaitu Zulkarnain Daniel dengan nomor pintu 97, Sri Harcaryo (98), Ari Utama (99), Totok (233), Danun (148), dan Firza Muzaffar (165). [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews