MENU
icon label
image label
blacklogo

Tanpa Banyak Basa-Basi, Toyota Luncurkan New Vios

APR 05, 2018@08:30 WIB | 143 Views

Biasanya, Toyota cukup gencar memberikan kode jika mereka hendak meluncurkan mobil baru. Namun hal berbeda terjadi ketika Toyota meluncurkan New Vios belum lama ini.

Tanpa banyak basa-basi, PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Vios facelift. Jika sebelumnya wajah dan buritan Toyota Vios terlihat berbeda dengan Toyota Yaris, di versi facelift ini, keduanya jadi terlihat sangat mirip.

Demikian juga di kabinnya. Hampir semua detail New Toyota Vios terlihat identik dengan New Toyota Yaris. Bedanya, interior Vios berwarna beige, sedangkan yaris berkelir hitam.

Perubahan yang terjadi pada New Vios tak hanya sebatas pada bagian eksterior dan interior. Sektor lain seperti hiburan, mesin, dan keselamatan juga tak luput dari sentuhan.

Kita mulai dari sektor hiburan, untuk New Vios tpe G, ia telah dilengkapi dengan head unit berukuran tujuh inci berkualitas HD, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, HDMI, BLUETOOTH (audio dan telepon), iPod Read dan Miracast.

Selain itu, sistem infotainment-nya juga dilengkapi dengan konektivitas internet seperti Weblink, Multitasking Window dan Remote Apps melalui Smartphone.

Lompat ke bagian dapur pacu, New Toyota Vios mengandalkan mesin berkode 2NR-FE dual VVT-I dengan kapasitas sebesar 1.500 cc yang mempunyai tenaga sebesar 107 dk dan torsi 143 Nm. Agar rasa berkendaranya lebih hidup, New Vios juga telah mengadopsi fitur Eco/Sport drive mode dan Paddle shift.

Kemudian masalah fitur keamanannya, New Toyota Vios kini mempunyai tujuh buah airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Brake Signal (EBS). [APSG/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
tyota vios,
#
new vios,
#
vios facelift,
#
sedan toyota,
#
auto news