MENU
icon label
image label
blacklogo

TAM Boyong i-Series di GIIAS 2018

JUL 25, 2018@10:00 WIB | 108 Views

Rasanya pameran otomotif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan bertabur dengan sejumlah pameran teknologi terkini dalam mobilitas masyarakat. Sesuai dengan orientasi GIIAS 2018 untuk Teknologi Otomotif Masa Depan, PT Toyota-Astra Motor pun tak ketinggalan dalam menghadirkan kendaraan untuk mobilitas masa depan.

Toyota membawa langsung dari Jepang display teknologi kendaraan konsep terbaru yang pertama kali diluncurkan pada gelaran Tokyo Motor Show tahun 2017 lalu, yaitu ‘i-Series’  terdiri dari i-Ride, i-Walk, i-Concept yang merupakan sebuah konsep electric car dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang memungkinkan mobil memahami karakter pengemudinya dengan teknologi automated driving.

Nah, ternyata kedatangan i-Series ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Asia Tenggara, dan menampilkan seluruh display dengan balutan dress up yang ditujukan untuk memberikan inspirasi dan gambaran kepada para pengunjung.

“Harapannya pengunjung akan dapat melihat dan terinspirasi oleh model-model yang akan kami display di GIIAS kali ini, produk-produk tersebut akan di dress-up sehingga menampilkan sisi kelebihan yang mungkin tidak dapat dilihat setiap waktu di dealer kami,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Tak hanya berfokus pada teknologi, untuk memeriahkan GIIAS 2018 melalui “Pecahin Semangat Loe”. Toyota mengajak anak muda Indonesia untuk berkarya melalui lirik lagu, aransemen musik dan dance yang nantinya akan dikolaborasikan dan digunakan sebagai bagian dari support semangat untuk mendukung Asian Games 2018.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
i-series,
#
i-concept,
#
giias 2018