MENU
icon label
image label
blacklogo

SVA Autobiography Ultimate Disebut Range Rover Paling Mewah

APR 03, 2021@14:00 WIB | 291 Views

Land Rover telah mengumumkan tingkat teratas baru untuk jajaran Range Rover yang disebut edisi Ultimate SVAutobiography. Berasal dari divisi Special Vehicle Operation (VHO) perusahaan, Ultimate menampilkan cat Orchard Green yang unik dengan atap kontras Narvik Black dan detail tembaga komtemporer.

Di bagian dalam mobil, fokusnya ada pada kemewahan kursi belakang dengan tempat duduk bergaya maskapai kelas satu. Ini dapat dipanaskan, didinginkan, serta memiliki fungsi pijat batu panas. Ruang kaki belakang untuk edisi Ultimate-wheelbase adalah 1,2 meter dengan jok yang menampilkan betis dan pijakan kaki. Diantara kursi terdapat konsol tengah berukuran penuh dengan arloji Zenith terintegrasi, kompartemen berpendingin, dan meja yang dapat dipasang.

Di luar cat yang dapat dipesan lebih dahulu, detail eksterior yang unik untuk Ultimate termasuk infil knurled hitam gloss dan lencana Range Rover logam bermata tembaga di kap mesin dan belakang. Ditambah dengan bundar SV enamel berlapis tembaga dan hitam di pilar-B antara bagian depan dan pintu belakang. Ada bundar SV disulam menjadi empat sandaran kepala, dan treadplate edisi Ultimate yang menyala.

Land Rover merekomendasikan pembeli edisi Ultimate menentukan trim interior kulit Vintage Tan dengan detail serat karbon tenun tembaga. Pilihan lainnya adalah pelapis kulit dari pengrajin Italia, Poltrona Frau. Opsi powertrain termasuk mesin bensin V8 supercharged 565PS dari JLR, dan hibrida plug-in P400e yang mampu menempuh jarak hinggal 25 mil.

Jika Anda tipe orang yang lebih suka duduk di belakang ketimbang di balik kemudi, maka Land Rover memiliki SVAutobiography Dynamic yang juga baru. Ini merupakan Range Rover wheelbase biasa dengan V8 supercharged, ditambah geometri suspensi dan kemudi yang dikalibrasi ulang untuk memberikan penggerak yang lebih gesit.

Ketinggian berkendara untuk model ini juga dikurangi 8mm untuk memberi dinamika berkendara di jalan raya. Sehingga jadi lebih menarik dan sikan berkendara lebih terarah.

Versi Dynamic juga menggunakan velg alloy 22 inci yang ditempa dengan desain lima split-spoke berwarna abu-abu gelap gloss dengan kontras diamond. Di bagian dalam, SVO telah menambahkan sentuhan akhir knurled ke pemindah gigi putar, tombol starter dan pedal, ditambah pemindah dayung merah anodized.

Range Rover SVAutobiography Ultimate V8 dijual dengan harga mulai Rp3,7 milyar, sedangkan untuk SVAutobiography Dynamic dengan harga Rp3 milyar. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sva autobiography ultimate,
#
range rover,
#
cat orchard green,
#
land rover