MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Umumkan Harga Skutik NEX II

MAY 28, 2018@10:00 WIB | 150 Views

Setelah merilis skutik Suzuki NEX II,  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi mengumumkan daftar harganya. Pabrikan memberikan banyak varian yang tersedia pada Suzuki NEX II, agar konsumen bisa leluasa memilih unit yang diinginkan. Anda juga bisa memilih sesuai dengan budjet yang tersedia. Harganya tersedia mulai dari Rp 13,9 juta hingga Rp 14,6 juta OTR Jakarta.

(NEX II tersedia mulai dari Rp 13,9 juta hingga Rp 14,6 juta)
 
Sebagai skutik entry level, ia memiliki desain kompak dan ramping. Hal ini menurut Suzuki yang menjadi nilai jual, plus memberikan tingkat kepraktisan Suzuki NEX II. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, Suzuki NEX II diklaim lebih nyaman dan ekonomis bagi pengendara.

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka,” papar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT SIS.

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan. (alx/timBX)

Tags :

#
suzuki umumkan harga skutik nex ii,
#
haraga suzuki nex ii,
#
suzuki