MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki SX4 S-Cross Bakal Hadir dengan Wajah Baru

FEB 13, 2016@11:00 WIB | 1,047 Views

Suzuki diam diam tengah menyiapkan jagoan barunya untuk diluncurkan di Geneva Motor Show 2016 pada bulan Maret mendatang. Model baru itu kabarnya datang dari model SX4 S-Cross yang telah dikenalkan pekan lalu di Prancis. Meskipun hanya sekedar facelift, tapi model ini hadir lebih sporty dibandingkan dengan model sebelumnya.

Suzuki telah memperkenalkan SX4 S-Cross hampir tiga tahun lalu di Geneva Motor Show. Dan kini Suzuki bersiap akan membawa crossover ini dipameran yang sama tetapi dengan wajah yang baru. 

Dari gambar yang diunggah diranaha maya, bagian kap mesin telah didesain ulang dengan tampilan baru dibagian bumper depan. Melangkah kebelakang, kemungkinan bumper dan lampu belakang disesuaikan dengan body agar terlihat lebih sporty.

Didalam kabin juga terlihat trim baru pada dashboard bersama dengan lis baru metalik, tampilan yang lebih segar terjadi di konslo tengah dan beberapa perubahan pada instrument cluster. kemungkinan Suzuki akan menawarkan lebih banyak pilihan lagi.

Suzuki akan menawarkan tiga pilihan mesin SX4 S-Cross, diantaranya mesin bensin BOOSTERJET baru 1.0- dan 1.4-liter dan mesi n turbodiesel 1.6-liter. Untuk mesin 1.0-liter akan dihubungkan secara eksklusif dengan transmisi manual lima kecepatan. Sedangkan yang lainnya akan dipasangkan dengan transmisi enam kecepatan atau transmisi enam kecepatan otomatis. [Ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki sx4 s-cross