MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi Diluncurkan, Suzuki New SX4 S-Cross Dilepas Mulai dari Rp 256 Juta

NOV 10, 2017@12:19 WIB | 270 Views

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) hari ini Jumat, 10-11-2017 resmi mengenalkan New SX4 S-Cross. Mobil ini hadir dengan pembaharuan yang semakin membuat crossover dengan logo S ini lebih stylish, premium dan tangguh.

"New SX4 S-Cross merupakan sebuah SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal. Peluncuran New SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia, ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Tampilan depan mobil ini pun terasa sangat berbeda. Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui desain new chrome grille dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp. Penggunaan lampu LED tersebut menjanjikan usia lebih awet dan tahan lama. New SX4 S-Croos memiliki profil ban lebih besar yaitu 215/60 R16 yang akan membuatnya lebih tampil gaya namin tetap memberikan kenyaman saat melewati permukaan jalan yang tidak rata.

Dibagian kabin crossover ini menampilkan audio garnish, Ac louver, door garnish dan center console garnish dengan warna sating plating sehingga mudah dibersihkan. New SX4 S-Cross mengusung perseneling paddle shift. Selain kenyamanan berkendara, adanya paddle shift mampu memberikan tingkat akselerasi dan torsi yang lebih tinggi.

Suzuki New SX4 S-Cross di tunjang demhan mesin 1.491cc VVT DOHC menghasilkan power maksimum 109 ps. Mesin tersebut disalurkan melalui transmisi automatic 6 percepatam dan manual 5 kecepetan. New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue, Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. New SX4 S-Cross dengan harga Rp 268.850.00 untuk transmisi dan Rp 256 juta. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki new sx4 s-cross,
#
suzuki,
#
suzuki sx4 s-cross,
#
blackauto,
#
autonews