MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki S-Cross 2022 Tampil Lebih Chunky dan Safety Kit Lebih Lengkap

NOV 26, 2021@17:30 WIB | 187 Views

Suzuki telah me-reboot SUV SX4 S-Cross-nya dengan gaya yang lebih berani dan menambahkan kit keselamatan dan kenyamanan.

New S-Cross tampak jauh lebih tegas dengan kap mesinnya yang terangkat, gril besar, dan tatapan murung yang dipancarkan oleh lampu depan baru tersebut. Ada lebih banyak trim hitam kali ini, memberikan getaran yang lebih keras, termasuk di tepi lengkungan roda, dan kesan keseluruhan adalah salah satu mobil yang lebih besar dari sebelumnya, meskipun pita pengukur menceritakan cerita yang berbeda.

Namun meski New SX4 S-Cross memiliki panjang 4.300 mm (169,3 inci) tidak lebih besar di bagian luar, Suzuki menjanjikan bagian dalam terasa lebih nyaman bagi penumpang. Dan jika penumpang Anda tidak terkesan dengan kenyamanan interior, mereka mungkin lebih tertarik dengan layar sentuh 9 inci baru yang terletak di bagian atas konsol tengah pada model Ultra yang lebih mahal, yang menampilkan Apple CarPlay dan Android Auto.

Mobil ultra juga mendapatkan navigasi satelit, jok kulit, dan sunroof panoramik seharga 29.799 poundsterling atau setara dengan Rp 571 juta, sedangkan trim Motion 24.999 poundsterling (Rp 479 juta) dengan layar lebih kecil 7 inci, tetapi masih menghadirkan kursi berpemanas, dual-zone climate, LED lights dan keyless entry. Semua model mendapat manfaat dari traffic-sign recognition, adaptive cruise control dan blindspot monitoring.

Pilihan EV dan PHEV terkenal karena ketidakhadirannya, tetapi S-Cross melanjutkan langkah merek menuju elektrifikasi dengan kembali menawarkan teknologi hybrid ringan 48 volt untuk motor bensin 1,4 liternya.

S-Cross mampu memberikan tenaga 127 hp (129 PS) dan 173 lb-ft (235 Nm) ke roda depan, atau keempatnya jika Anda membayar ekstra untuk lencana Allgrip dan perangkat keras transmisi belakang yang menyertainya. Menariknya, traksi ekstra model AWD tidak cukup untuk mengimbangi penalti beratnya, 0-62 mph memakan waktu 9,5 detik di pengemudi depan dan 10,2 detik di mesin Allgrip. Pembeli mendapatkan pilihan transmisi manual atau otomatis, keduanya dengan enam gigi.

New SX4 S-Cross akan dibangun di pabrik Suzuki di Hungaria bersama Vitara, dengan penjualan Eropa dimulai sebelum Natal. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
suzuki s-cross 2022,
#
suzuki s-cross,
#
suzuki