MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Mengumumkan Harga Resmi The All New Ertiga

MAY 08, 2018@20:00 WIB | 451 Views

PT Suzuki Indomobil Sales telah meluncurkan MPV terbaru mereka, The All New Ertiga di hadapan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kemarin, dan mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat. Tidak hanya itu, MPV tersebut juga mendapatkan penghargaan dari penyelenggara IIMS 2018 sebagai The Best MPV. 

(PT SIS meluncurkan The All New Ertiga di IIMS 2018)

Sebelumnya PT SIS juga masih merahasiakan kisaran harga untuk MPV terbaru Suzuki tersebut, dan mempersilahkan calon pembeli untuk melakukan booking payment sesesar Rp 5 juta untuk membawa pulang The All New Ertiga. 

Namun kemarin, Suzuki telah mengumumkan harga resmi dari The All New Ertiga. Untuk tipe terendah dari varian ini (tipe GA) , Suzuki memberikan harga sebesar Rp 193 juta dan untuk tipe tertinggi (Tipe GX ESP) Rp 238,5 juta. Harga tersebut dirasa cukup kompetitif jika dibandingkan dengan kompetitornya yaitu Mitsubishi Xpander yang berada di kisaran Rp 250 juta  untuk tipe tertingginya. 

(PT SIS resmi meluncurkan harga The All New Ertiga terbaru)

“Kami telah mengumumkan harga dari The All New Ertiga untuk pelanggan, dan harga yang diberikan juga tetap masih bisa dijangkau oleh publik. Kami ingin mobil ini menjadi idaman bagi banyak keluarga, dengan fitur terbaik dan juga mengedepankan kenyamanan,” kata 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya. 

(Harga tersebut dirasa masih kompetitif mengingat harga terbaru berbeda Rp 2-5 juta lebih tinggi dari varian lama)

The All New Ertiga akan bersaing dengan kompetitor lainnya seperti Toyota avanza, Daihatsu xenia, dan Wuling Confero.[prm/timBX]

Daftar Harga The All New Ertiga
- Tipe GA Rp 193 juta
- Tipe GL MT Rp 211,5 juta
- Tipe GL AT Rp 222 juta
- Tipe GX MT Rp 223 juta
- Tipe GX AT Rp 233,5 juta
- Tipe GX ESP MT Rp 228 juta
- Tipe GX ESP AT Rp 238,5 juta

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
ertiga,
#
harga 2018