MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Luncurkan Swift Tiger Edisi Terbatas Hanya 100 Unit

OCT 09, 2016@17:00 WIB | 551 Views

Suzuki meluncurkan edisi terbatas Suzuki Swift Tiger yang hanya dipasarkan secara eksklusif di Italia. Mobil yang dibanderol dengan harga € 13.550 hanya diproduksi sekitar 100 unit.

Berbeda dari pendahulunya, hatchback Suzuki Tiger memiliki perbedaan minor dari versi umumnya, di mana identitas terlihat dari penggunaan two tone oranye tua pada bagian bodi dan hitam di sektor pilar. Pelek ukuran besar 16 inch, spoiler, serta tulisan Jepang di bagian pilar C menjadi penanda untuk Swift Tiger.

Suzuki juga menempatkan kepala Tiger dibagian pintu depan dan belakang. Sedangkan perangkat lainnya juga akan ditambahkan seperti lampu LED daytime running, kaca privasi, cruise control, 2 sistem audio DIN dengan 4 speaker dan 2 tweeter dan navigasi.  

Sama halnya dengan generasi sebelumnya, Suzuki Swift masih mempertahakan mesin besin K12B 1.2 liter VVT empat silinder yang mengembagkan tenaga puncak hingga 92,49 Hp pada putara 6.000rpm dan torsi 118 Nm pada putara 4.800rpm.  Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan yang memungkinkan mobil dapat mencapai kecepatan maksimal tertinggi hingga 165 km/jam. [ddy/timBX] 
 

Tags :

#
suzuki swift tiger,
#
suzuki,
#
swift