MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Luncurkan GSX-S950 A2-Friendly dan Street-Perfect Bike

JUN 17, 2021@12:00 WIB | 141 Views

Suzuki meluncurkan GSX-S950 A2-Friendly Street-Perfect Bike yang ramah lisensi. Suzuki GSX-S950 baru ini lebih pada soal kesenangan dari pada tentang puncak dan agresivitas. Apakah BlackPals pengendara baru atau pemula, GSX-S950 baru dengan daya puncak 95PS (70kW) dapat menjadi pendamping terbaik BlackPals. Dan yang lebih baik lagi adalah dapat dibatasi hingga 47,5PS (35kW), untuk mematuhi peraturan lisensi A2.

Meskipun tidak memiliki tenaga puncak yang sama dengan GSX-S1000, mesin berpendingin cairan DOHC empat langkah 999cc motor baru ini berbagi DNA dengan model pemenang balapan. Berdasarkan platform GSX-S1000, motor ramah pemula ini masih dapat menghasilkan torsi puncak 92 Nm, sementara slip dan assist clutch yang sudah dikenal membuat pengendaraan tetap mulus, memungkinkan pengendara memiliki kontrol yang lebih baik saat berpindah ke tikungan.

Pindah ke build 950, akan terlihat garis-garis tajam, bagian tengah yang lebih besar dan bagian depan dan belakang yang ramping, yang menyerupai kuda-kuda agresif GSX-S1000 yang terkenal. Selain itu, lampu depan LED bertumpuk dan lampu belakang LED merupakan bagian dari desain lampu depan baru yang sama-sama dimiliki oleh kedua sepeda.

Ada beberapa ubahan pada sasis, antara lain penggunaan kaliper rem depan Tokico dan batang lurus, sedangkan garpu depan KYB 1,7” (43 mm) digunakan agar paket final lebih terjangkau. Selain itu, rangka aluminium twin-spar, ban Dunlop Roadsport 2 yang dipesan lebih dahulu, jok, dan tangki bahan bakar 5 galon (19 liter) juga sama.

Selain itu, untuk membantu pengendara baru dan pemegang lisensi A2, fungsi start yang mudah dan sistem kontrol traksi tiga mode meningkatkan kontrol pada berbagai jenis jalan dan dalam berbagai kondisi berkendara. Jiika BlackPals siap memulai petualangan baru dengan Suzuki GSX-S950, pilih warna favorit dari 3 warna tersebut, dan bersiaplah untuk bulan Agustus, saat motor sudah tersedia. Harganya belum dikonfirmasi, tetapi kemungkinan besar akan terjangkau untuk pengendara baru. [asl/timBX]

Tags :

#
gsx-s950 a2,
#
suzuki gsx-s950 a2,
#
suzuki,
#
gsx-s950