MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Lansir Burgman 400 Untuk Gaya Hidup Perkotaan

OCT 18, 2017@17:00 WIB | 435 Views

Suzuki akhirnya merilis skuter maxi mewah yang baru, Burgman 400, yang menjanjikan pengalaman riding di perkotaan penuh gaya, dengan disain yang tajam, handling yang sporty, dan kepraktisan yang meningkat berkat kapasitas penyimpanan dan penambahan fitur keamanan.

Suzuki menciptakan skuter maxi pertama saat meluncurkan Burgman 400 original pada tahun 1998, dan sejak itu menjadi pilihan pengendara skuter, dari tipikal fashionista atau agresif. Iterasi terbaru Burgman 400 mendapat restyling berkelas, dengan desain yang tajam dan besar dan lampu LED, lampu sein, dan lampu belakang baru. Handling yang sporty bersinergi dengan penampilan baru, berkat roda depan yang lebih besar, suspensi baru, dan pengurangan berat 7kg yang signifikan.

Jadi wajar kalau dia menawarkan tingkat kepraktisan yang tinggi, dengan tempat penyimpanan di bawah kursi sebesar 42 liter. Di depan ada dua komponen penyimpanan tambahan, dengan total 6,3 liter, dengan satu tempat penghubung 12V DC, ideal untuk pengisian telepon atau perangkat satnav. Bagi pengendara yang membutuhkan penyimpanan tambahan, ada juga top box yang tersedia sebagai aksesori original.

Dengan tingkat spec yang mengesankan, Burgman 400 adalah alat yang ideal untuk mengukir melalui lalu lintas kota dan berjalan-jalan ke pusat kota, menghemat waktu perjalanan Anda yang berharga dan membuat Anda lebih bahagia dalam prosesnya. Manfaat tambahan lainnya adalah jumlah parkir gratis yang tersedia untuk skuter dan sepeda motor di kota.

Dengan Burgman, Anda juga bisa parkir dengan tenang, Skuter maxi ini memaksimalkan fitur keamanan tambahan seperti immobilizer, yang menggunakan sistem identifikasi elektronik di kunci pemilik untuk mencegah mesin menyala tanpa otorisasi, sementara penutup magnetis melindungi tombol kontak untuk keamanan tambahan, dan hanya akan terbuka dengan kunci pemiliknya. Akses kunci rantai terintegrasi juga memungkinkan pemilik memasukkan kunci rantai melalui bodi saat diparkir, yang bisa dikunci dekat tiang lampu atau benda tak bergerak lainnya.

Dan sementara sebuah studi oleh Office for National Statistics di Inggris menerangkan bahwa mereka yang bepergian dengan kendaraan roda dua lebih bahagia, maka bisa dijamin Burgman 400 yang baru ini juga bisa membuat Anda tersenyum dengan keterjangkauannya untuk dimiliki. [bil/timBX]

Tags :

#
suzuki burgman 400,
#
suzuki burgman,
#
suzuki,
#
blacktech