MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Hadirkan Decals Bergaya Retro untuk Jimny Baru

APR 27, 2020@14:35 WIB | 360 Views

Suzuki Jimny merupakan mobil yang cukup legendaris di Indonesia, hadir sejak tahun 1980-an, hingga saat ini Suzuki Jimny masih digemari para pecinta otomotif. Orang yang membeli Suzuki Jimny keluaran terbaru melakukannya karena berbagai alasan, proporsi lincah, perawatan yang mudah, kemampuan real 4x4, harga yang murah, dan tentu saja untuk bernostalgia.

Untuk menghadirkan kesan yang lebih dekat antara tahun 2020 dan 1980-an, Suzuki Jepang sekarang menawarkan jajaran decals yang terinspirasi dari Suzuki Jimny retro untuk SUV mungil ini.

"Offroad Style" hadir dengan garis-garis three tone berwarna hitam, abu-abu, dan merah untuk bagian atas dan clamshell kap, serta panel rocker dan beltline di bawah jendela belakang. Ditambah dengan tulisan "REAL OFFROAD", dengan sentuhan akhir stiker badak tepat di atas emblem Jimny yang berada di pintu belakang.

"Heritage Style" terlihat sedikit lebih techno sentris dan digital, berkat aksen perak, abu-abu, dan oranye yang tajam di bagian beltline.

"Revival Style," menampilkan grafis berlekuk yang sama seperti yang terlihat pada Suzuki Samurai dan Sidekicks yang tak terhitung jumlahnya pada akhir tahun 1980-an hingga awal 1990-an. Gradasi warna putih, merah muda, dan hitam yang terdapat pada Revival Style ini merupakan tampilan yang bagus untuk Jimny.

Tersedia juga decal bermotif “Survival Style”, yang terlihat dibuat khusus berkat desain kamuflase atau animal print hybrid. Nostalgia untuk tahun 1990-an, dan Suzuki Jimny siap untuk memanfaatkan Sentimentalitas Generasi X dan Millenial.

Semua ini membuktikan lagi bahwa bentuk Jimny yang sederhana merupakan kanvas yang ideal untuk kustomisasi, dan ada banyak lagi item aksesori dalam katalog tersebut. Tapi bagi Anda para penggemar Suzuki Jimny di Indonesia sepertinya masih harus bersabar, karena sticker ini hanya tersedia untuk pasar Jepang. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
decals bergaya retro,
#
suzuki jimny baru