MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Baleno Mulai di Boyong Ke Australia dan New Zealand

MAY 05, 2016@14:00 WIB | 509 Views

Maruti Suzuki, produsen mobil terbesar di India, setelah melakuan ekspor model hatcback premium Baleno ke Jepang. Kini, Maruti Suzuki kembali melakukan pengiriman ke beberapa negara salah satunya yang dituju yakni pasar Australia dan New Zealand. Kabarnya setelah melakukan pengirimina dikedua negara itu, Maruti Suzuki akan melakukan penggiriman kembali ke negara paman Sam. 

Di Australia dan New Zealand, Suzuki Baleno akan didukung dengan mesin  bensin 1.4 liter K14B. Kemungkinan untuk pasar Amerika Serikat sendiri juga akan memiliki mesin yang sama. Hal ini karena Suzuki Motor of America tidak menjual kendaraan roda empat di pasar Amerika Serikat melainkan dia hanya menjual kendaraan dua. 

Di India sendiri, Baleno menggendong dua varian mesin: bensin 1,2 liter K-Series yang hasilkan tenaga 84 Tk dan torsi 115 Nm, serta Diesel 1,3 liter DDiS dengan output 75 Tk dan torsi 190 Nm. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Khusus mesin bensin, Maruti Suzuki juga dilengkapi transmisi CV. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
suzuki baleno,
#
suzuki