MENU
icon label
image label
blacklogo

SUV Terbaru Isuzu mu-X I-Series 4x2 Hadir di GIIAS 2019

JUL 19, 2019@02:46 WIB | 293 Views

Awal tahun 2019 lalu menjadi awal komitmen dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International, serta Isuzu Sales Operation untuk meluncurkan type SUV dari Isuzu mu-X (my eks) berpenggerak 4x2 dengan varian I series, S series dan Z series. S Series dan Z Series adalah type yang menggantikan type sebelumnya yang Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Sedangkan untuk Iseries, menjadi type baru yang dikeluarkan Astra Isuzu untuk memenuhi kebutuhan customer yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV.

Isuzu mu-X mengusung konsep Drive The Confidence, dimana kendaraan ini dapat membuat BlackPals percaya diri dalam menghadapi tantangan setiap hari. Isuzu, Real Partner, Real Journey selalu siap mendampingi kegiatan Anda sehari -hari dalam mencapai tujuan, meraih peluang dan menggapai impian Anda, serta menjadikan hari- hari Anda menjadi lebih bermakna. Selain itu, kendaraan ini juga cocok untuk kegiatan libur Anda bersama keluarga, menjadikan waktu Anda bersama keluarga menjadi momen yang tidak terlupakan.

Isuzu mu-X tetap hadir dengan DNA Isuzu yang diyakini dan dibanggakan terutama pada kemampuan mesin dieselnya yang terkenal efisien, tangguh, keamanan dan keselamatan yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan mobilitas BlackPals dan keluarga. Berbasis mesin diesel berteknologi common rail engine 2500cc, berkode 4JK1-TC Hi Power mulai diperkenalkan tahun 2012.

Dilengkapi dengan teknologi turbo dengan intercooler yang sebut sebagai variable geometry sistem (VGS). Tenaga yang dikeluarkan mencapai 134 hp pada putaran 3400 rpm dan torsi 320 Nm. Kemudian didistribusikan melalui 5 percepatan AT triptonic.

Sebagai kendaraan keluarga, Isuzu mu-X I series ini telah dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap. Mulai dari ABS, Electronic Brakeforce Distribution, Braking Assist, traction control, hill start assist, hill descent control, dua airbag di depan, 3 point seat belt, Reverse sensor, child lock, dan anti theft alarm system. Satu lagi yang membanggakan adalah fitur immobilizer yang itu berarti dilengkapi dengan start button.

Soal kenyamanan, interiornya cukup lega, dilengkapi dengan trim lighting dan jok yang terbuat dari kulit. Sistem infotainmentnya telah dilengkapi dengan head unit double DIN 7 inci, yang telah dilengkapi dengan bluetooth. Sistem audionya dimanjakan dengan 8 speaker, dan mobil ini telah dilengkapi cruise control dan tilt steering. Bagi pengemudi kursi depannya telah dilengkapi adjuster electric.

Selain mu-X, Astra Isuzu juga menampilkan modifikasi Isuzu mu-X 4x4 dan Isuzu D-max. Kedua mobil ini karena diciptakan dengan kemampuan offroad masih menggunakan transmisi manual. Untuk harga mu-X I series dibandrol dengan harga Rp449 juta (on the road) dengan pilihan warna red spinel mica, titanium silver metalic dan splash white.

Untuk dapat melihat type Isuzu mu-X yang baru, Anda dapat melihat pada Booth Isuzu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show di Hall 6B, yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD. [Ahs/timBX]

Tags :

#
isuzu,
#
suv isuzu,
#
astra international,
#
mu-x i series,
#
giias 2019