MENU
icon label
image label
blacklogo

Super Spring Gandeng TomTom untuk Jadi Traffic Manajemen di Seluruh Indonesia

MAR 07, 2016@13:15 WIB | 949 Views

PT Super Spring sebagai penyedia dan layanan Global Positioning System (GPS) berbasis lokal (nasional) mengandeng salah satu perusahaan teknologi pemetaan terbaik didunia, TomTom Internasional BV akan menjadi sebuah sistem manajemen trafik realtime di Indonesia. Acara kerjasama itu dilakukan di Kantor Pusat PT Super Spring beralamat di Komplek Rukan Mangga Dua Square Block F26B, Senin, 7 Maret 2016, Jakara Utara.

"TomTom Internasional BV merupakan perusahaan yang berbasis di Amsterdam, Belanda, memiliki banyak kantor cabang di berbagai dunia. Dalam dunia teknologi dan pemetaan Internasional BC juga dikenal sebagai provider Aplikasi Maps pada produk Apple sepetrti iPhone dan iPad," ujar Phill Allen General Manajer Lisensing, SE Asian and Oeasania, di Jakarta.

Allen menambahkan, pihaknya sangat senang sekali bekerjasama dengan PT Super Spring. Ini merupakan patner kerja yang baik yang ada di Indonesia. "Kerjasama ini bukan berarti kami membuka data pelanggan secara rinci, tetapi hanya memberikan sampel kecepatan kendaraan disuatu daerah tertentu untuk di olah menjadi informasi traffik," tegasnya.

Progan Traffic ini sendiri meliputi perkiraan kemacetan jalan yang menunjukkan apakah kemaetan berambah atau berkurang dan memperkirakan berapa lama delay yang akan terjadi. [Ddy/timBX]

Tags :

#
super spring,
#
traffic manajemen,
#
tomtom,
#
global positioning system,
#
gps