MENU
icon label
image label
blacklogo

Semua Model Hyundai Dan Kia Eropa akan Mengadopsi Sistem GPS TomTom

SEP 06, 2022@15:30 WIB | 167 Views

Hyundai Motor Group baru saja mengumumkan kemitraan dengan TomTom. Hyundai dan KIA akan menggunakan peta dan data lalu lintas realtime TomTOm untuk semua jajaran kendaraannya di Eropa. Sekedar informasi, sistem pemetaan TomTom sudah digunakan sebagai fitur standar dalam model Genesis.

Sistem pemetaan TomTom memungkinkan sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS) Hyundai Motor Group untuk mengantisipasi jalan di depan dengan lebih baik dan memberikan informasi jalan yang lebih baik, termasuk kemiringan, lajur, kelengkungan, dan batas kecepatan.

"Kami sangat senang bahwa semua pemilik Hyundai dan Kia di Eropa akan mendapat manfaat dari kenyamanan dan keamanan yang disediakan TomTom oleh teknologi geolokasi terbaik di kelasnya." kata wakil presiden Hyundai Motor Group dan kepala grup pengembangan infotainmen, Haeyoung Kwon, dalam sebuah pernyataan.  

"TomTom adalah mitra yang kami percaya untuk memberikan data peta yang sangat akurat, yang akan meningkatkan teknologi Highway Driving Assist kami, dan informasi lalu lintas real-time yang membantu kami mengoptimalkan panduan navigasi dan ETA," lanjutnya.

Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini mencatat, bahwa data TomTom memberikan informasi yang akurat dan terverifikasi untuk semua jenis batas kecepatan di seluruh Eropa, membantu pematuhan regulasi kecepatan yang mulai berlaku pada Juli 2022.

"Senang sekali dapat memperluas hubungan kami dengan Hyundai Motor Group, sehingga setiap mobil mereka di Eropa akan dilengkapi dengan teknologi TomTom," tambah direktur pelaksana TomTom, Antoine Saucier.

"Hyundai Motor Group adalah salah satu brand paling inovatif dan selalu berpikiran maju dalam industri otomotif, dan kami berharap dapat berkolaborasi selama beberapa dekade mendatang, menciptakan solusi perintis yang memberikan kebebasan bergerak dengan cara yang aman, menyenangkan, dan bersih," pungkasnya. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hyundai,
#
kia,
#
gps,
#
tomtom