MENU
icon label
image label
blacklogo

Sugar Daddy Auto Body, Bengkel Spesialis Bikin Mobil Kece Plus Glowing

AUG 08, 2022@16:30 WIB | 253 Views

Buat kalian para pecinta otomotif khususnya roda empat alias mobil, pastinya enggak mau dong mobilnya tampil kusam apalagi banyak baret-baret atau kerusakan bodi lainnya yang lebih parah. Jika sudah kayak gitu, langkah pilihannya tentu melakukan perbaikan alias repair bodi. Nah buat kalian yang ingin me-repair bodi, mengganti warna, hingga modifikasi, kali ini kami punya referensi bengkelnya nih.

Bengkel yang BlackXperience.com maksud yaitu Sugar Daddy Auto Body, bengkel ini berlokasi di Jl. Parpostel No. 17 Bogor, Jawa Barat. Bengkel satu ini adalah spesialis menggarap segala urusan yang terkait dengan bodi mobil.

“Sugar Daddy Auto Body itu bengkel spesialis bodi mobil, mulai dari repaint, restorasi, modifikasi, hingga repair eks kecelakaan pun kami bisa,” tutur Donny sang manager operasional.

Bicara kualitas, tentunya enggak usah diragukan lagi bro. Berbagai mobil garapan Sugar Daddy sering kali memenangkan piala dalam kontes terutama sektor kualitas cat hingga pemilihan warna yang unik.

Bukan hanya itu, bengkel yang namanya unik ini hanya menggunakan satu merek produsen cat saja loh yaitu Sikkens.

“Kebetulan kita pakai hanya Sikkens, kita kerja sama dan mau royal sama customer kita dengan hasil yang maksimal. Hal tersebut juga dari filosofi nama Sugar Daddy yaitu orang yang royal sama baby-babynya, baby disini kita fokuskan ya customer hehe,” tambah Donny.

Enggak cuman repaint, Sugar Daddy Auto Body juga langganan menerima proyek restorasi, mulai dari ringan hingga restorasi total. Tak ketinggalan bengkel satu ini juga dapat me-repair mobil-mobil yang hancur dan rusak setelah terlibat dalam kecelakaan.

Lalu bagaimana dengan harganya nih sob? “Buat harga untuk repaint luar saja mulai Rp 12,5 juta dan Rp 15 juta untuk luar dalam,

“Buat harga untuk repaint luar saja mulai Rp 12,5 juta dan Rp 15 juta untuk luar dalam, sedangkan restorasi mulai Rp 25 juta hingga tergantung kerusakan mobilnya, begitu juga dengan garap mobil eks kecelakaan,” tutupnya saat kami sambangi.

So..biar enggak makin penasaran, langsung aja tonton review gerebek bengkel Sugar Daddy Autobody dalam youtube Beyond D’Garage di channel BlackXperience.com [aziz/dera/timBX].

Tags :

#
sugar daddy auto body,
#
sugardaddy,
#
bengkel,
#
repaint,
#
repair,
#
youtube,
#
beyond d garage