MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Rayakan Penjualan Ascent 2019 Pertama

JUN 22, 2018@10:00 WIB | 126 Views

Subaru merayakan penjualan SUV Subaru Ascent 2019 yang pertama, dan dilakukan oleh diler Sommer’s Subaru di Mequon, Wisconsin. Ascent 2019 yang pertama dibeli oleh penggemar SUV Subaru, Samantha Ernest dari Pewaukee, Wisconsin, dan ditemani oleh dua putranya.

(Samantha, pembeli pertama Subaru Ascent 2019)

Untuk merayakan penjualan Ascent yang pertama, Subaru memberikan kit Subaru Starlink Entertainment Anywhere yang mencakup dua Apple iPad 9.7 inci, dua headphone Bluetooth Harman Kardon dan dua casing OtterBox, kepada pembeli pertama Subaru Ascent 2019 tersebut.

(Samantha merupakan penggemar Subaru)

“Suamiku, Pat Henderson, dan aku punya dua anak laki-laki yang aktif. Mereka menyukai olahraga, jadi kami selalu mengarahkannya ke Taekwondo, berenang, atau olahraga tim dengan teman-teman mereka. Salah satu alasan saya menginginkan SUV baru ini adalah karena memiliki baris ketiga. Sekarang setelah mereka semakin tua dan memiliki lebih banyak teman, saya membutuhkan lebih banyak ruang untuk membawa mereka,” kata Samantha Ernest.

(Saat ini Subaru Ascent dijual dengan harga kisaran Rp 464 juta)

Harga untuk Subaru Ascent 2019 dimulai di harga Rp 464,3 juta. SUV tiga baris ini didukung oleh 260 tenaga kuda turbocharged 2.4L empat silinder yang digabungkan dengan transmisi CVT. Sistem all wheel drive juga dimiliki oleh Subaru Ascent 2019 ini.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
subaru,
#
ascent 2019