MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru BRZ Mencapai 500 hp, Bersaing Dengan C7 Corvette

OCT 31, 2021@12:00 WIB | 189 Views

Dalam sebuah video YouTube memperlihatkan bagaimana Subaru BRZ yang hanya memiliki mesin 2.0 liter empat silindernya, dengan kecepatan 205 hp (153 kW) bisa mencapai 500hp.

Pemilik BRZ memperbaiki mesinnya dengan turbo dan supercharger. Hasilnya sangat tidak dibayangkan. Dari luar BRZ terlihat seperti mobil biasa. Masuk ke dalam, kursi balap dengan roll cage juga bisa ditemukan seperti BRZ manapun. Tapi di saat menyalakan mesin perbedaan itu ditemukan. LS3 V8 6.2 liter akan memberitahu kehadirannya dengan keras.

Baca juga: Teaser Subaru WRX S4 2022 Muncul di Jepang, Gunakan Lencana STI

Melalui video terlihat mesin berhasil menghasilkan 500 hp ke roda belakang dengan pompa bensin. Beralih ke E85 bahkan lebih. Sisa video ini menjelaskan bagaimana LS sangat berhasil dan membuat Subaru BRZ lebih baik dari C7 Corvette. Ada beberapa upgrade pendukung untuk melengkapi V8, mulai dari six-speed manual, peningkatan suspensi, peningkatan rem, dan sebagainya.

Sebuah mesin LS dengan yang dikombinasikan dalam mobil lebih pendek dan lebih ringan dari Corvette, membuat BRZ terlihat lebih kuat. Mobil ini memiliki keseimbangan yang luar biasa dan ditambah dengan bagaimana cara pengemudi mengendalikannya.

Baca juga: Subaru Solterra: All-Electric SUV Pertama dari Subaru

Meski begitu mobil kecil ini dengan dua tempat duduk tidak dapat melakukan apa-apa dengan bau bahan bakar yang kuat dalam kokpit. Kini pemilik BRZ yang dimodifikasi ingin menjualnya dengan harga $70.000 atau sekitar 995 juta rupiah. Itu sama saja dengan harga C7 Corvette Z06 dengan 605 hp. Apakah Anda menginginkannya?[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
subaru,
#
mobil subaru,
#
mobil terbaru subaru,
#
subaru brz,
#
harga mobil subaru,
#
subaru brz mencapai 500 hp