MENU
icon label
image label
blacklogo

Stick Shift Action With Silver-Matching Chevy Camaros Termasuk Flame Throwing

NOV 23, 2020@11:30 WIB | 239 Views

Meskipun pemilik kedua Chevrolet Camaro dengan warna cat perak ini sebelumnya tidak menyetujui warna tersebut, mereka memang membentuk tim balap drag yang memiliki kesamaan lain selain model mobilnya.

Drag race dengan tiga pedal dan stick pemindah gigi tidak pernah menjadi yang paling elegan, juga tidak terbersih, dan bahkan bukan cara tercepat untuk melakukan ini. Tapi ini pasti akan membuat semua orang tersenyum, dari pengemudi hingga kerumunan penonton.

Sekarang, tim HP Moore - yang terdiri dari Chevrolet Camaro 1969 dan penerus F-Body generasi keempat - pasti tahu bagaimana menampilkan pertunjukan yang bagus, bahkan jika mereka tidak selalu mengambil mahkota kemenangan.

Mereka membawa segala sesuatu di drag strip mulai dari wheelie perpindahan gigi yang halus saat mengganti gigi, hingga flame-throwing sebelum keluar dari garis,.

Setelah penjelasan singkat tentang pengaturannya, saluran YouTube 1320video membawa kita ke aksi malam - di mana Camaro yang lebih tua tidak berjalan dengan baik karena meskipun keluar dari garis dengan sangat cepat, kecepatan tertinggi sangat dibutuhkan untuk mempertahankan keunggulannya.

Tetapi F-Body Camaro mendapatkan kembali kehormatan untuk duo mobil perak, mengadakan pertunjukannya sendiri dan juga mencapai akhir acara di mana ia melakukan tugasnya dengan cara yang menarik. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
flame throwing,
#
silver-matching chevy camaros,
#
stick shift action,
#
chevrolet camaro