MENU
icon label
image label
blacklogo

Spyshoot: Audi A8 Horch Pesaing Kuat Mercedes Maybach

JAN 20, 2021@13:30 WIB | 223 Views

Lebih dari dua tahun lalu, Audi dikabarkan akan menghidupkan kembali merek Horch untuk model range-topping untuk duduk di atas model andalan A8 saat ini. Ini akan menjadi pesaing pembuat mobil berbasis Ingolstadt untuk Z223 Mercedes-Maybach S-Class, merek mewah yang diposisikan di atas flagship Mercedes-Benz S-Class W223.

Pengembangan Kendaraan yang terlihat di sini oleh sumber fotografer mata-mata tampaknya adalah versi jarak sumbu roda panjang dari D5 Audi A8 facelift, dan ini telah disarankan untuk menjadi versi 'Horch' yang lebih mewah karena beberapa foil kamuflase yang diaplikasikan di dekat bagian bawah jendela pintu belakang, di mana branding Horch dapat ditemukan.

Bagian depan unit pengembangan A8L di sini memakai grid-like grille menggantikan bilah horizontal versi saat ini, meskipun apakah itu desain yang akan dibawa ke mobil produksi akhirnya masih harus dilihat. Pembaruan eksterior untuk D5 A8 facelift secara keseluruhan diharapkan diterapkan pada gril surround dan bumper depan, panel kuartal depan dan belakang, sill dan bumper belakang, yang telah disembunyikan.

Menjadi limusin top-of-the-line, 'Horch' A8L diperkirakan akan menggunakan mesin bensin twin-turbo 6.0 liter W12 dari Volkswagen Group, yang ditemukan di Bentley seperti Flying Spur, Continental GT coupe dan convertible sebagai serta Kecepatan Bentayga.

Di luar komponen pengganti yang terlihat di sini, varian A8 yang lebih mewah diharapkan menampilkan roda yang unik dan mungkin lapisan cat eksterior dua warna seperti yang terlihat pada model Mercedes-Maybach serta sentuhan akhir yang dipersonalisasi yang ditawarkan oleh Bentley dan Rolls- Royce. Versi A8 teratas ini diharapkan memulai debutnya pada paruh kedua tahun ini. [ibd/timBX]

Tags :

#
spyshoot,
#
audi a8 horch,
#
mercedes maybach,
#
horch