MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shoot Range Rover Sport 2023, Hadir Dengan Desain Evolusioner

JUL 01, 2021@13:00 WIB | 193 Views

Fotografer mata-mata telah memotret Range Rover 2022 pada beberapa kesempatan dan sekarang terlihat sekilas Range Rover Sport yang didesain ulang. Diharapkan akan diperkenalkan akhir tahun depan, Range Rover Sport 2023 memiliki desain evolusioner yang langsung dapat dikenali.

Sementara kamuflase melakukan pekerjaan yang baik untuk menyembunyikan perubahan, terlihat modelnya akan memiliki gril ramping dan lampu depan LED baru. Detail tambahan sulit untuk dilihat, tetapi tampaknya Sport akan mengadopsi asupan tengah yang lebih besar dan kap yang lebih tinggi.

Berlanjut ke bagian samping, kita bisa melihat heavy cladding yang mungkin menutupi bodywork yang lebih ramping. Modelnya juga memiliki atap miring dan wheelbase yang tampak mirip Sport saat ini. Fitur penting lainnya termasuk sudut jendela belakang, liftgate tegak dan apa yang tampak seperti overhang belakang yang lebih pendek.

Sedikit yang diketahui tentang model pada saat ini, tetapi dijadwalkan untuk menggunakan Arsitektur Modular Longitudinal seperti Range Rover 2022. Jaguar Land Rover sebelumnya mengatakan platform tersebut telah dirancang untuk mengakomodasi mesin pembakaran internal serta hybrid ringan, plug-in hybrid, dan powertrain listrik.

Sayangnya, spesifikasinya masih kurang, tetapi rumor menyebutkan bahwa Range Rover 2022 akan ditawarkan dengan mesin V8 yang bersumber dari BMW. Jika itu benar, pasti akan terlihat juga di bawah kap Range Rover Sport. Tentu saja, hanya waktu yang akan memberi tahu dan akan mendapatkan ide yang lebih baik tentang apa yang diharapkan ketika Range Rover debut akhir tahun ini atau awal tahun depan. [ibd/timBX]

Tags :

#
range rover sport 2023,
#
range rover,
#
range rover 2022