MENU
icon label
image label
blacklogo

Sprint 150cc Paling Laris Penjualan di Indonesia

JAN 22, 2016@13:00 WIB | 702 Views

Vespa Sprint 150 menjadi model yang diminati dari model lainnya yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia (PID). Motor skutik berkapasitas 1500cc di yakini terus meningkat tahun ini.

"Model yang paling laris itu adalah Sprint. Pokoknya itu prosinya gede. Pertama Sprint, kedua Primavera, Ketiga itu S. Pokoknya oke lah ngga sampe 50 persen penjualanya tapi cukup besar," kata Public Relation & Communication Specialiast Piaggio Indonesia, Robby Gozal. 

Menurut Robby, tahun 2014 Primavera juga paling diminati, sebenarnya konsumen lebih suka dengan model yang bulet kaya Primavera. kalau yang diagonal itu ke Sprint.

"Sebenarnya tidak terlalu jauh perbedaan Sprint dibandingkan dengan Primavera tapi saya tidak tahu selera konsumen kaya bagaimana, tapi semuanya balik lagi ke selera konsumen," tegas Robby.

Di tahun ini Robby mengkalim Vespa akan secara heritage jomplang, tapi tidak terlalu besar secara model ada sisi kilas baliknya. Tapi saya memprediksi masih Sprint yang masih diminati," ungkapnya. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
sprint 150cc,
#
vespa,
#
vespa sprint 150cc,
#
pt piaggio indonesia,
#
primevera 150