MENU
icon label
image label
blacklogo

Sportbike Listrik Terbaru dari Energica Motor Italia

NOV 06, 2016@16:00 WIB | 536 Views

Jika pabrikan mobil berlomba membuat mobil listrik, bagaimana dengan motor sport listrik? Pihak Energica Motor, sedang mengungkap konsep baru motor sport listrik dengan evolusi desain dan teknologi.

Mesin yang dikembangkan mampu menghasilkan output 136 hp dan torsi 196 Nm dari kondisi berhenti. Untuk mencapai kecepatan dari 0-100km hanya butuh 3 detik dan kecepatan maksimum 241 kph. Power sebesar itu dipadukan dengan electronik gizmos dan fitur utility. Desain yang baru akan meramaikan tren pasar motor di dunia. Rencananya sportbike ini akan dipamerkan di EICMA pada 10-13 November 2016 di Milan Italia.

Pihak Energica Motor memberikan dua varian warna antara lain Lunar White untuk Ego sportbike dan Eva Steetfigher.
Sedangkan rencana strategi komersial Value Plan dengan dua opsi. Opsi pertama, Energica Motor akan berkolaborasi dengan Italia dan Amerika Serikat untuk membuat jaringan pemasaran yang cepat, agar pecinta motor dapat melihat secara langsung produk sportbike listrik ini.

Kedua, rencana perusahaan untuk menjamin nilai buyback minimal 50% setelah 24 bulan.  Dalam 2 tahun anda bisa menjual kembali ke dealer dan mendapatkan harga 50% dari nilai awal. Rencana berikutnya ada garansi baterei sampai 100 ribu Km atau jangka waktu pemakaian 5 tahun.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
sportbike listrik,
#
sportbike