MENU
icon label
image label
blacklogo

Skutik Terbaru Suzuki Sui 125 Meluncur, Punya Tampilan Unik

MAR 15, 2023@10:00 WIB | 616 Views

Suzuki tampaknya juga ikut dalam trend model motor dengan gaya ala-ala retro dan unik. Di Taiwan, mereka baru saja meluncurkan 1 skutik retro terbaru mereka yang diberi nama Sui 125.

Dilansir dari Greatbiker, Selasa (14/3/2023), Suzuki Sui 125 sendiri memiliki basis yang sama dengan Saluto. Misalnya seperti platform, bentuk bodi yang mirip, serta mesin yang digunakan juga diambil langsung dari Saluto yang dijual di India.

Nah berbicara mengenai desain, motor ini memiliki desain yang cenderung membulat dan unik. Mulai dari penggunaan model spakbor yang lebih gemuk, model lampu sein yang menyerupai mata dan terpasang di bawah lampu utama, serta bagian belakang yang juga memiliki kesan membulat namun tegas.

Berbicara mengenai fitur, Suzuki Sui 125 ini tergolong biasa-biasa saja. Bahkan panel speedometer motor ini masih menggunakan model analog. Selain itu kunci kontak masih menggunakan model anak kunci putar konvensional. Serta tidak ada soket USB di bagian depan untuk mengisi daya gadget.

Tetapi untuk urusan perlampuan, motor ini sudah dibekali dengan lampu LED di bagian depan dan belakang. Serta untuk kapasitas bagasi, motor ini tergolong cukup mumpuni dan paling tidak bisa menampung 1 helm half face.

Nah untuk mesin, Suzuki Sui 125 ini sama persis dengan apa yang digunakan di Saluto 125. Mesin berkapasitas 124 cc ini sudah dibekali dengan teknologi Suzuki Eco Performance. Tenaga yang dihasilkan memang tidak besar yaitu 8,8 dk dan torsi 9,6 Nm.

Ada 5 warna yang bisa dipilih oleh konsumen untuk motor Suzuki Sui 125 ini. Pilihan warna itu diantaranya biru, putih, abu-abu, hitam, dan jingga. Dan untuk harga sendiri, motor ini dijual dengan harga 56.700 Dolar atau setara Rp 24 jutaan. [edo/timBX]

Tags :

#
suzuki sui 125,
#
motor skutik,
#
suzuki

X