MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Tampilan Rendering Jeep Renegade yang Dikonversi Menjadi Convertible

JUN 21, 2021@20:00 WIB | 140 Views

Digambarkan sebagai mobil dua pintu, dengan jarak sumbu roda yang sedikit lebih pendek dan tidak memiliki kursi belakang, belum lagi bagasi yang ukurannya lebih kecil, Jeep Renegade Cabrio (terdengar lebih baik daripada CC, bukan?) memiliki kap yang bisa dibuka ataupun ditutup. Dengan menekan sebuah tombol, kap mobil berbahan lembut berwarna hitam akan bergerak naik dari area belakang untuk menutupi raung kemudi dan penumpang, melindungi pengendara dari berbagai cuaca, dengan tombol yang sama pula kap mobil tersebut bisa bergerak sebaliknya.

Menurut pendapat kami yang sederhana, makeover convertible seperti tidak terlalu cocok dengan tampilan dari Jeep Renegade, yang bisa dibilang salah satu “the cutest subcompact crossovers” yang ada di pasaran, crossover seperti ini juga tidak terlalu cocok dengan mobil seperti: Volkswagen T-Roc, ataupun Range Rover Evoque, tapi mungkin akan cocok dengan baik pada Suzuki Jimny, yang sebenarnya adalah tiny truck bukan crossover.

Walaupun perubahan desain Renegade Cabrio menjadi convertible ini belum, walaupun rendering Jeep Renegade ini terlihat cukup menarik. Secara teori, Jeep Renegade lebih cocok dikonversi menjadi jenis pickup dan akan menjadi proposal yang lebih menarik di pasar mobil saat ini. Jeep Renegade Pickup akan menjadi penantang yang sedikit lebih terjangkau untuk mobil sejenis, seperti Ford Maverick yang lebih besar, yang mengambil dasar dari Escape, alias Kuga di Eropa. Dan jangan lupakan juga Hyundai Santa Cruz.

Jadi, di antara keduanya, mana yang menurut BlackPals harus dibuat oleh Jeep? convertible atau versi pickup dari Renegade?. [era/asl/timBX]

Tags :

#
rendering jeep renegade,
#
jeep renegade,
#
jeep renegade cabrio,
#
jeep