MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Tampilan Kendaraan Beroda Tiga Terbaru dari Morgan

SEP 02, 2021@18:00 WIB | 254 Views

Morgan sedang mencari penggati untuk model 3-Wheeler saat ini dan sudah mulai menguji model baru yang menawarkan desain baru, serta beberapa peningkatan lainnya. Nama untuk model baru ini belum dikonfirmasi, namun hal yang sudah dikonfirmasi adalah unit daya, yang merupakan mesin pembakaran internal tiga silinder iniline yang berasal dari Ford, sehingga melanjutkan penggunaan pembangkit listrik dari Ford, seperti yang sudah lama digunakan oleh Morgan. Tipe/model Morgan 3-Wheeler saat ini, yang sudah tidak dapat anda pesan lagi, namun beberapa masih bisa dibeli, termasuk 33 mobil P101 terakhir, yang menampilkan berbagai peningkatan untuk merayakan sepuluh tahun produksi model tersebut.

Bagi mereka yang tidak tahu, Morgans 3-Wheeler munncul pada tahun 1900-an, ketika pendiri perusahaan HFS Morgan membangun mobil seperti itu hanya untuk kebutuhan transportasi pribadinya di sekitar Malvern Hills. Yang tidak diketahui adalah mobil dengan model seperti itu akan populer nantinya, dan menelurkan beberapa varian selama beberapa dekade mendatang. For your info, Morgan tidak memproduksi mobil roda empat sampai hampir 30 tahun dalam sejarah perusahaan berdiri.

“Kami sangat senang untuk mengkonfirmasi rencana untuk Morgan 3-Wheeler yang benar-benar baru, model yang akan melanjutkan tongkat estafet dari kisah luar biasa sejak tahun 1909. 3-Wheeler yang beredar saat ini mendapatkan tanggapan positif dari para pelanggan dan penggemar dan akan menginspirasi ke generasi berikutnya ini, ", kata Ketua dan CEO Morgan, Steve Morris.

 (Steve Morris)

Sementara prototipe yang ditampilkan masih disamarkan dengan sangat baik, seperti yang bisa dilihat dari gambar, mungkin bodi mobil akan sedikit lebih lebar dari pendahulunya jika dilihat dari posisinya. Bagian belakang juga tampak sedikit lebih ramping dan modern, tetapi pada akhirnya, akan tetap memiliki ciri khas Morgan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
morgan,
#
3 wheeler