MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Tampilan Kabin Elegan Sedan Honda Civic 2022

MAY 18, 2021@18:00 WIB | 729 Views

Sedan Honda Civic terbaru sudah tiba dengan kabin yang merupakan sebuah langkah besar dibandingkan model sebelumnya. Dibangun di sekitar bahasa desain baru yang terinspirasi Honda sebelumnya, penggabungan sempurna antara kesederhanaan, kepraktisan, dan keanggunan.

Setelah mengungkapkan filosofi desain interior barunya yang berjudul "simplicity and something" awal pekan ini, Honda meluncurkan versi produksi terakhir sedan Civic, model pertama yang ditampilkannya.

Iterasi kesebelas dari papan nama global paling populer dari pabrikan Jepang tidak diragukan lagi merupakan peningkatan dari pendahulunya. Gaya eksteriornya tidak membawa perubahan yang spektakuler, namun terlihat sangat berbeda karena menonjolkan bentuk gaya origami yang tajam demi garis yang lebih membulat dan mengalir bebas, yang bisa dibilang terlihat lebih baik.

Di dalam, perubahannya jauh lebih dramatis karena semuanya telah dirubah total. Filosofi baru yang disebutkan sebelumnya berasal dari model sebelumnya dan bertujuan untuk memaksimalkan ruang, kenyamanan, dan visibilitas sambil menyederhanakan desain secara keseluruhan.

Beralih ke bagian depan. Hal pertama yang menarik perhatian adalah lingkar kemudi baru. Penutup kantung udara lebih kecil dan memiliki bentuk heksagonal yang membulat. Jari-jari dan pelek lebih ramping, meningkatkan visibilitas cluster pengukur digital 10,2 inci, yang pertama dari jenisnya yang pernah dipasang pada Civic. Itu datang standar pada trim touring, sementara trim lainnya mendapatkan versi digital sebagian.

Dipasang secara terpusat di dasbor pada sudut yang tidak menghalangi visibilitas adalah tampilan infotainmen baru yang menurut pembuat mobil lebih tajam, lebih cepat, dan lebih mudah digunakan. Fitur paling keren yang dibawanya adalah kenop fisik yang bisa digunakan untuk pengatur volume atau navigasi. Ini tersedia pada layar 7,0 inci standar dan varian Touring 9,0 inci.

Peningkatan lain yang secara signifikan berbeda dari mobil sebelumnya dan meningkatkan kesederhanaan interior dalam hal ventilasi udara yang didesain ulang yang sekarang tersembunyi di balik gril sarang lebah tipis yang membentang di sepanjang dasbor.

Di bawahnya, desainer Honda memasang kontrol HVAC, yang terdiri dari tiga kenop konvensional, satu layar, dan satu set tombol halus. Di bawah, kami menemukan baki penyimpanan yang dilengkapi pengisian nirkabel Qi pada trim Touring.

Konsol tengah tidak jauh berbeda dari yang bisa ditemukan di generasi sebelumnya, tetapi sejauh bentuknya terlihat lebih rendah. Shifter CVT tidak berubah, namun posisinya lebih dekat ke pengemudi. Di belakangnya, terdapat pemilih mode berkendara yang memungkinkan pengemudi untuk beralih antara Normal atau Eco di LX dan EX dan mode Sport tambahan untuk model Touring dan Sport.

Semua trim mendapat manfaat dari desain jok depan baru yang menggunakan pendekatan stabilisasi bodi Honda, yang berarti kerangka jok baru harus menahan bodi dengan kokoh, meningkatkan kenyamanan saat berkendara dalam waktu lama.

Meskipun pabrikan belum merilis informasi mendetail apa pun tentang kursi belakang, ruang kakinya diharapkan serupa dengan mobil yang ada. Satu-satunya informasi yang ada saat ini adalah, untuk pertama kalinya pada Civic, penumpang belakang mendapat manfaat dari kantung udara samping.

Jadi, jika BlackPals mencari sedan compact baru dan menyukai model 2021 saat ini, kemungkinan BlackPals akan menyukai yang baru, terutama interiornya. Mobil tersebut akan dijual di dealer akhir tahun ini. [asl/timBX]

Tags :

#
sedan honda civic terbaru,
#
sedan honda civic 2022,
#
kabin sedan honda civic 2022,
#
sedan honda civic,
#
honda