MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Tampilan Gabungan Plymouth Prowler dengan Mobil F1

AUG 31, 2021@18:05 WIB | 178 Views

Selain mobil modern dengan tampilan vintage seperti Mustang, Challenger, Camaro, tidak banyak model berpenampilan vintage yang bertahan terlalu lama di pasaran sebelum akhirnya model tersebut dipensiunkan, ambil contohnya seperti truk pickup konvertibel Chevrolet SSR,crossover Chrysler PT Cruiser, atau Ford Thunderbird modern.

Plymouth Prowler adalah salah satu contoh seperti di atas. jurnalis otomotif Yuri Tereshyn (TheStraightPipes) mendapatkan beberapa ide bagus dan kemudian mendiskusikannya dengan seniman virtual yang akahirnya menghasilkan sebuah desain mobil yang cukup gila dan unik.

Saat seorang seniman virtual bernama Abimelec Arellano (alias abimelecdesign di media sosial) berdiskusi tentang Prowlers suatu hari dengan Tereshyn, entah bagaimana mereka diskusi mereka akhirnya menghasilkan F1 Prowler. Mereka tampaknya membayangkan Plymouth/Chrysler Prowler tidak hanya sebagai mobil produksi bergaya retro, tetapi juga sebagai mobil balap formula 1 yang memiliki kokpit terbuka, dan memiliki sayap depan dan belakang yang besar.

Desain F1 Prowler ini tidak memiliki single-seater seperti lazimnya mobil F1, dan sepertinya mereka juga tidak memilih posisi mesin F1 yang biasa di belakang pengemudi. Bagaimanapun juga, mobil ini terlihat siap untuk ajang balapan yang unik, yang mungkin akan diadakan di masa depan nanti. Tidak banyak dari segi detail teknis yang dikembangkan.

Tentu saja, kami benar-benar tidak dapat membayangkan mesin F1 musim 2021 akan dapat muat ke sana, bahkan jika perancangnya memastikan untuk mematuhi regulasi tentang keselamatan dan juga membuat perangkat pelindung depan yang terkenal itu. Tapi sejauh yang kami ketahui, mesin yang akan digunakan kemungkinan besar adalah 1.000+ hp Hellcat V8 yang gahar. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
plymouth,
#
plymouth prowler,
#
f1,
#
custom car