MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Perubahan Modifikasi Tampilan Triumph Street Triple RS

JUN 10, 2021@13:00 WIB | 87 Views

Selain menampilkan konstruksi yang ringan dan lebih banyak tenaga, Triumph Street Triple RS tahun 2020 juga menampilkan suspensi premium dan komponen pengereman yang matching. Makanya, hal ini menjadikan Triumph Street Triple RS cocok untuk dimodifikasi.

Karena tampilannya yang cukup memukau, kami bisa membayangkan orang-orang di Hong Kong’s Angry Lane sangat senang dengan kustomer yang datang dengan mengandarai Triumph Street Triple RS ini. Sebelum membahas tentang modifkasinya, kita rincikan dulu beberapa fitur dan spesifikasi motor ini.

Di dalam kerangkanya, motor besar ini memiliki mesin tiga inline 765cc dengan berpendingin cairan yang bagus untuk hingga 121 horsepower pada 11.750 rpm. Ketika tachometer mencapai 9.350 putaran per menit, mesin akan mencapai angka output torsi puncak 58 pound-feet (79 Nm). Berikutnya, langsung ke modifikasi.

Setelah membuang sebagian besar produk standar bodywork-nya, Barras bersaudara menghubungi Airtech Streamlining Cali untuk mendapatkan berbagai perintilan berbahan fiberglass. Di dalamnya termasuk half-fairing bergaya endurance race untuk bagian depan dan bagian ekor klasik yang dipasang di bagian belakang.

Tangki bahan bakar standar motor tetap dipertahankan, tetapi untuk bagian “belly pan” standar dari Street Triple diganti,  demi komponen alternatif yang dipesan lebih dahulu. Selanjutnya, jok single-seater yang berkelas dilapisi menggunakan bahan kulit premium, yang kemudian disandingkan dengan bagian ekor yang baru.

Pada  bagian depan, terlihat lampu depan LED Koso, clip-on aftermarket, dan penutup mata Motogadget Minute Mo.Blaze blinkers, serta spakbor yang dilapisi oleh serat karbon. Pembangkit listrik tiga silinder menghembuskan napasnya melalui knalpot titanium canggih yang dikembangkan oleh Spark. Terakhir, adalah sentuhan skema warna yang menggunakan palet warna dari Porsche tahun 70’an. [era/asl/timBX]

Tags :

#
triumph street triple rs,
#
triumph,
#
modifikasi motor,
#
motor kustom