MENU
icon label
image label
blacklogo

Siap Mengaspal di Miami, Mercedes Ungkap Desain Seni NFT di Bagian Sayap Belakang Mobil

MAY 08, 2022@10:30 WIB | 326 Views

Desain sayap belakang baru Mercedes yang akan ditampakkan di Grand Prix F1 Miami untuk lelang NFT telah ditampilkan secara publik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bekerja sama dengan sponsor tim FTX, berbagai koleksi digital telah dirilis untuk F1 akhir pekan Miami. Ini termasuk desain khusus dari seniman Mad Dog Jones, yang karya seninya menampilkan mobil Mercedes F1 dan kini terlihat menghiasi bagian sayap belakang mobil yang akan dikemudikan Lewis Hamilton dan George Russell di Miami.

Setelah balapan akhir pekan, Mercedes dan FTX akan melelang sayap belakang tersebut, di samping NFT yang relevan. Ini akan membantu mengumpulkan uang untuk Ignite, inisiatif amal bersama yang didorong oleh tim dan Mission44 Hamilton untuk membantu mendukung keragaman dan inklusi yang besar dalam olahraga bermotor.

Selain karya seni utama NFT, Mercedes dan FTX berencana untuk merilis potongan tiket NFT yang diklaim gratis sepanjang tahun ini untuk lebih mendapatkan keterlibatan. Akan ada 2500 potongan tiket terbatas di sebagian besar balapan, dengan 1000 mint edisi terbatas di lima balapan yang dipilih, dengan Miami salah satu balapan yang dipilih.

Sementara Miami berada di putaran kelima, Mercedes berencana untuk merilis potongan tiket untuk empat grand prix pembuka kepada penggemar yang mendaftar selama akhir pekan Miami. Direktur komersial Mercedes, Richard Sanders, mengatakan: “Menemukan cara baru dan inovatif untuk terlibat dengan basis penggemar global kami adalah prioritas utama tim.”

“Mengumpulkan memorabilia selalu menjadi bagian penting dalam mengikuti tim olahraga favorit Anda dan kami bersemangat untuk membuat koleksi digital yang benar-benar keren ini yang juga akan membuka cara baru bagi penggemar untuk lebih dekat dengan tim Mercedes-AMG Petronas F1,” sambung Sanders.

Avi Dabir selaku Wakil Presiden Pengembangan Bisnis di FTX menambahkan: “FTX bersemangat untuk berkolaborasi dengan tim dalam lelang ini yang menghubungkan karya seni NFT yang unik dengan komponen kunci mobil Miami Lewis dan George yang pertama untuk tim dan olahraga.”

“Kami berharap koleksi eksklusif ini bersama dengan semua acara menarik yang telah kami rencanakan di Miami untuk akhir pekan balap akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kolektor NFT dan penggemar lama F1 yang ingin menjadi bagian dari sejarah balap,” paparnya kemudian. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
formula 1,
#
f1,
#
f1 2022,
#
mercedes benz,
#
nft