MENU
icon label
image label
blacklogo

Seperti Truk Pick-up Tangguh, Begini Penampakan Kustom Jeep Gladiator 6x6

NOV 25, 2020@10:30 WIB | 393 Views

Beberapa tahun yang lalu, So Flo Jeeps tercipta dari hasrat yang besar di Fort Lauderdale, Florida. Dalam hal menyesuaikan model  Jeep dari semua bentuk dan ukuran, orang-orang ini adalah MVP yang sebenarnya, dan inventaris mereka melakukan pekerjaan yang rapi dalam menunjukkan tingkat keterampilan luar biasa yang bekerja di lokasi SFJ. Sejujurnya, kendaraan pesanan mereka adalah beberapa mesin paling tangguh yang dapat dibeli dengan uang.

Pada kendaraan yang dikustom atau modifikasi, sama sekali tidak ada kekurangan mesin-mesin liar di jajaran produsen. Masing-masing dan setiap model jeep ini menampilkan resep khas yang tampaknya menghasilkan keajaiban, bersama dengan pilihan elemen desain khusus untuk setiap individu yang membangun untuk mewujudkan kepribadian unik mereka sendiri.

Untuk demonstrasi yang jelas tentang kemampuan luar biasa kru modifikasi, kami akan melanjutkan dengan analisis yang lebih dekat tentang leviathan SF6x6 perusahaan - sebuah mesin liar yang dimulai sebagai Gladiator reguler dalam barisan menakutkan dari model Jeep. Agar adil, mobil asli adalah salah satu binatang buas yang mengancam langsung dari jalur produksi mesin kendaraan.

Ambil, misalnya, trim dasar dalam keluarga Gladiator pembuat mobil. Jeep ini digerakkan oleh mesin raksasa V6 3,6 liter yang akan menghasilkan hingga 285 hp pada sekitar 6.400 rpm. Di sisi lain, mesin ini sepenuhnya mampu menghasilkan output torsi dahsyat tidak kurang dari 260 pound-feet (352 Nm) pada 4.400 revs. Keuletan brutal ini didistribusikan ke setiap roda melalui transmisi manual enam kecepatan.

Tugas suspensi dirawat dengan baik oleh modul tautan terdepan di depan, bersama dengan pengaturan lengan belakang di ujung yang berlawanan. Rol monstrositas Jeep yang tidak menyenangkan dari satu set roda baja 17 inci yang memakai rem cakram kelas atas di keempat sisinya. Jarak sumbu roda Gladiator berukuran 137,3 inci (3.487 mm), sementara harga awalnya adalah sekitar USD$ 35.040.

Tak perlu dikatakan, prajurit mekanik Jeep ini adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di antara pickup. Namun, jika jiwa petualang Anda sedang mencari kekuatan khusus yang serius, maka konversi 6x6 dari So Flo seharusnya bisa berhasil.

Ahli bedah mobil Florida mulai meregangkan rangka mobil untuk memberi ruang bagi poros tambahan. Selanjutnya, diferensial atas sendiri dipasang, dan drivetrain di-tweak untuk secara permanen menyalurkan gaya mill ke semua enam roda. Selain itu, suspensi telah dimodifikasi untuk memungkinkan perjalanan sejauh empat belas inci (355 mm) di kedua ujungnya.

Pengaturan baru ini juga menambahkan ground clearance lima inci (127 mm). Jika Anda ingin merawat perjalanan Anda dengan transplantasi jantung yang ambisius, spesialis SFJ dengan senang hati akan membuang pembangkit tenaga V6 stok untuk memberi jalan bagi turbodiesel liar dengan putaran 600 pon kaki di tekan atau LS3 V8 6.2 liter liar yang memanggil dari Corvette yang perkasa.

Demi melengkapi peningkatan sasis dan powertrain ini, tim melanjutkan untuk melepaskan pilihan modifikasi kosmetik yang menjaga tampilan bodi Jeep ini tetap rad. Di depan, Anda akan menemukan apa yang So Flo sebut sebagai Grumper - unit chunky yang menggabungkan gril dan bumper untuk membentuk satu komponen. Selain itu, kami melihat kap fiberglass segar yang memberi SF6x6 agar sesuai dengan ukurannya. Dan semua itu menghasilkan suatu penampilan garang dari Jeep Gadliator 6x6 ini. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
truk pick-up,
#
kustom jeep gladiator,
#
jeep gladiator,
#
fort lauderdale,
#
jeep