MENU
icon label
image label
blacklogo

SEMA: Toyota TRD Sport Trailer Dibuat Untuk Berkemah

DEC 28, 2020@14:30 WIB | 246 Views

Potongan bagian belakang HiLux AS diklaim menawarkan solusi basecamp sempurna untuk penjelajah off-road.

Toyota telah meluncurkan TRD Sport Trailer barunya yang dibuat untuk pameran mobil modifikasi SEMA yang didasarkan pada bagian belakang truk pick-up Toyota Tacoma pasar AS.

Dibangun untuk menjadi basecamp secara mobile, trailer kemah yang dibuat khusus ini dikatakan memungkinkan para penjelajah untuk mendirikan kemah jauh lebih cepat daripada solusi berkemah konvensional.

Sorotan dari set-up Toyota termasuk scissor lift, tenda untuk 4 orang, pemegang tiang pancing, toilet yang dibuat khusus, lemari es, pemanas air, pancuran, generator, dan freshwater 60 liter tangki.

Bahkan ada wastafel dan kompor geser yang rapi, ditambah tangki penampungan air 55 liter.

Didesain untuk dibawa kemanapun Toyota Tacoma , trailer kemah bagian belakang dibekali dengan roda off-road TRD 17 inci, kokoh dalam segala medan jalan.

Toyota USA belum mengumumkan apakah mereka berencana untuk memproduksi TRD Sport Trailer tetapi biaya yang tersedia, hanya untuk suku cadang, menunjukkan hal itu tidak mungkin.

Konsep Toyota GR Supra Sport Top yang terikat untuk acara SEMA360 virtual tahun ini juga diresmikan dalam semalam - mobil sport beratap targa yang dibuat khusus berdasarkan Edisi Heritage tahun lalu. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
sema,
#
toyota trd sport trailer,
#
toyota,
#
trd sport trailer