MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekarang Waktunya Wujud Renault Clio Terbaru Tampil

JAN 31, 2019@12:00 WIB | 1,384 Views

Kemarin, kami bertanya-tanya mengapa Renault memilih untuk menunjukkan kepada kita semua interior Clio baru terlebih dahulu. Hari ini, kita tahu jawabannya. Inilah bagian luar Renault Clio baru! Itu, erm, yah, sangat mirip dengan Clio lama, sungguh.

Tidak ada yang salah dengan itu, kata Renault, karena Clio yang terakhir adalah mobil terlaris di kelasnya yang sangat digemari di seluruh Eropa. Orang-orang seperti Ford Fiesta dan VW Polo tidak sepopuler, percaya atau tidak - dan penjualannya Clio malah meningkat meski mobil semakin tua.

Jadi, kami akan berkonsentrasi pada tampilan di sini, karena Anda telah melihat kabin lengkap dengan layar sentuh 9,3 inci, tampilan driver digital, dan ventilasi lebar penuh gaya-VW pada artikel kami sebelumnya.

Clio baru 14mm lebih pendek dan 30mm lebih rendah dari sebelumnya, tetapi fondasi sasis baru yang dibuat membuka lebih banyak ruang di dalamnya. Anda dapat memilih tubuhnya dalam sepuluh warna berbeda (tetapi tidak pada satu mobil, tentu). Lampu depan All-LED adalah standar di seluruh varian. Memangkas hambatan aerodinamika juga telah menjadi prioritas - deflektor angin tambahan Renault ke roda depan untuk membatasi efisiensi hambatan.

Berdasarkan platform baru, Clio baru tidak berbagi satu bagian dengan yang lama, meskipun terlihat hampir sama, hanya sedikit lebih rapi, dan menampilkan lampu berbentuk C seperti Megane. Renault juga mengklaim untuk jadi yang 'pertama' dalam segala hal pada Clio ini. Hatchback yang sederhana ini akan menjadi arus pertama dari model Renault yang mendapatkan mesin hibridisasi 'E-tech' sebagai bagian dari upaya untuk menawarkan 12 model listrik pada tahun 2022.

Sementara itu, dia juga akan menjadi salah satu dari 15 model Renault untuk menampilkan teknologi mengemudi otonom - kami berjanji Clio akan "menjadi pelopor dalam hal ini dengan membuat sistem bantuan pengemudi yang mandiri bisa tersedia di city car". Jadi, tetap pantau untuk lane-keeping assist ini dan emergency-braking itu.

Menjaga harapan agar versi hot hatch tetap hidup adalah 'RS Line' Clio - pada dasarnya versi bodykitted yang bertujuan untuk melawan Fiesta ST-line dan VW Polo R-line. Mereka menambah gril baru, bumper dan velg 17 inci, ditambah pedal aluminium dan trim efek karbon di dalamnya. Bagaimana, netizen? [bil/timBX]

Tags :

#
renault,
#
clio,
#
all-led,
#
city car,
#
rs line,
#
e-tech,
#
auto news